Oh Yeon Seo & Kim Bum Dikonfirmasi Pacaran, Begini Reaksi Terkejut Netter

Foto: Oh Yeon Seo & Kim Bum Dikonfirmasi Pacaran, Begini Reaksi Terkejut Netter



Oh Yeon Seo dan Kim Bum kabarnya baru bertemu belum lama ini...

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Kamis, 29 Maret 2018, aktris cantik Oh Yeon Seo dan aktor Kim Bum dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara setelah keduanya kepergok tengah berkencan belum lama ini.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Kim Bum dan Oh Yeon Seo merasa mudah berbicara dengan satu sama lain sehingga mereka menjadi dalam waktu singkat setelah mereka bertemu di sebuah acara beberapa waktu yang lalu. Pertemanan mereka pun berubah menjadi hubungan asmara segera setelah mereka bertemu lagi karena ketertarikan pada satu sama lain.

Terkait dengan kabar tersebut, pihak agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment, segera memberi penjelasan. Dalam pernyataan resminya tersebut, Celltrion Entertainment pun membenarkan kabar hubungan asmara antara artisnya dan Kim Bum.

"Setelah serial drama 'Hwayugi' berakhir pada awal bulan Maret yang lalu, mereka menjadi teman di sebuah acara dan hubungan itu berkembang (menjadi pacaran)," terang pihak agensi. "Mereka memiliki ketertarikan pada satu sama lain dan ingin mengetahui satu sama lain secara lebih mendalam."

Baca juga ...

Senada dengan apa yang dikatakan oleh agensi Oh Yeon Seo, Starship Entertainment, selaku agensi Kim Bum, juga membenarkan kabar tersebut. Mereka menjelaskan bahwa Oh Yeon Seo dan Kim Bum bertemu di sebuah acara teman mereka, kemudian secara alami menjadi sepasang kekasih.

Pihak agensi Kim Bum pun menambahkan, "Saat ini mereka masih pada tahap awal hubungan asmara mereka."

Mendengar hal ini, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Selain ucapan selamat, tak sedikit yang cukup terkejut dengan kabar kencan antara Oh Yeon Seo dan Kim Bum ini.

"Kombinasi (pasangan) yang random macam apa ini?" tanya salah seorang netter. "Aku tidak pernah mengira mereka berdua akan berkencan," komentar netter lain. "Apa-apaan kombinasi (pasangan) yang random ini?" tukas netter yang lain. "Wow... aku tidak pernah tahu kalau dua orang ini bakalan pacaran," ujar yang lainnnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel