Gaya Pacarannya dengan Randy Martin Disebut 'Lebay', Ini Kata Cassandra Lee

Foto: Gaya Pacarannya dengan Randy Martin Disebut 'Lebay', Ini Kata Cassandra Lee Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cassandra Lee mengatakan bahwa dirinya dulu juga pernah emosi dengan komentar buruk tentang gaya pacarannya dengan Randy Martin.

Kanal247.com - Randy Martin dan Cassandra Lee dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis muda yang kini tengah naik daun. Keduanya terkenal sangat romantis pada satu sama lain dan seringkali memamerkan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Namun kemesraan yang mereka tampilnya nyatanya tidak begitu saja ditanggapi secara positif oleh publik. Pasalnya ada sebagian masyarakat yang menganggap mereka terlalu vulgar. Apalagi mengingat usia Randy dan Cassandra yang masih sangat. Keduanya bahkan dituding telah memberikan contoh yang buruk bagi generasi masa depan.

Meski begitu, Randy dan Cassandra sendiri justru menanggapi berbagai tudingan miring dan kecaman itu dengan santai. Dalam pernyataanya baru-baru ini, aktris cantik ini mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu mempedulikannya. Apalagi keluarga mereka sendiri tidak mempermasalahkan dan mendukung saja.

"Kan aku pikir kalau kedua keluarga kami aman-aman saja, kami juga aman saja, kenapa pada ribut? Kenapa haters-nya ribut?," ujar Cassandra.

Cassandra sendiri mengatakan bahwa pada awalnya ia memang sering merasa terusik dengan berbagai komentar negatif tersebut. Namun kini ia sudah bisa menghadapinya dengan kepala dingin dan kedewasaan.

"Sekarang sudah enggak (balas komentar negatif). Itu dulu, 2014 kayaknya. Sekarang kan sudah lebih dewasa," imbuhnya lagi.

Gadis berdarah Inggris-Perancis itu mengatakan baginya yang terpenting adalah pendapat keluarganya. Selama orangtuanya baik-baik saja, maka dia tidak akan ambil pusing dengan apa yang ada di luar. "Enggak mau ambil pusing, soalnya enggak begitu penting. Buat aku ya kalau mereka enggak suka sama aku ya enggak apa-apa. Jadi ya kami yang penting sudah di-support keluarga," pungkasnya.

Sementara itu, Cassandra dan Randy sendiri sebenarnya tidak melulu hanya saling bermesraan saja. Keduanya juga saling mendukung karier masing-masing. Bahkan Cassandra tampaknya juga menjadi model untuk video klip single terbaru Randy Martin.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...