Suami Dituding Hina Pendukung Persip, Okie Agustina: Tolong Jangan Asal Nuduh

Foto: Suami Dituding Hina Pendukung Persip, Okie Agustina: Tolong Jangan Asal Nuduh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun sosial medianya, Okie Agustina membagikan klarifikasi soal tudingan yang menyebut suaminya mengeluarkan kata-kata kasar pada pendukung Persib.

Kanal247.com - Belum lama ini, suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo tengah diterpa gosip miring. Gunawan yang merupakan pemain Persija dituding menghina para pendukung Persib Bandung menggunakan kata-kata kasar saat salah satu teman timnya, Riko Simanjuntak melakukan live di Instagram.


Baca juga ...

Soal tudingan tersebut, Gunawan tak merasa menghina. Bahkan, Okie pun membuat klarifikasi terkait tudingan miring yang menyinggung nama suaminya itu. "mengenai video yg beredar..saya udh tanya suami saya..itu bukan suara suami saya..dan suami saya ga pernah ngata2in kayak gt..apalagi saya jg orang sunda..jadi tolong jangan asal nuduh.." tulis Okie dalam Instagram Story, Rabu, 28 Maret.

Klarifikasi Okie Agustina Soal Tudingan Suami Hina Pendukung Persib

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Menurut Okie, saat kata-kata kasar terdengar, suaminya memang kebetulan ada di lokasi. "kebetulan suami saya yg ada di video itu..kalo sampe suami saya ngata2in persib atau viking..saya orang pertama yg akan negur dia..jadi tolong darpada kalian fitnah orang dan jadi dosa kalian sendiri..lebih baik kroscek dulu..dan buat yg nyebarin fitnah tersebut..semoga Allah mengampuni kalian..Allah tau kebenarannya," imbuhnya.

Suami Okie Agustina Tegaskan Tak Hina Pendukung Persib

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Tak berhenti sampai disitu, Gunawan pun ikut memberi klarifikasi melalui Instagram Story Okie. "Saya Gunawan Cahyo. Saya mau klarifikasi soal video kemarin, dan kebetulan saya kemarin ada di video itu, tapi demi Allah saya ngga ada kata-kata seperti itu," tegas Gunawan.

Okie mengatakan, suaminya tak mau asal menuduh siapa yang berkata kasar di video tersebut. Pasalnya, saat itu kondisi tempat pembuatan video sangat ramai. "saya udh tanya suami siapa yg ngomong itu..suami saya cuma bilang..diruangan itu rame bgt..kalo sebut satu nama dan ternyata bukan dia..malah bakalan fitnah jatuhnya..lebih baik kita tunggu klarifikasi langsung..cukup berani dan dewasakan orang2 yg ngucap kata2 itu untuk ngakuin..anda boleh nuduh suami saya..tp ingat Allah tau semuanya.." pungkasnya.

Okie Agustina Bagikan Pesannya dengan Admin Pendukung Persib

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Sementara itu, dalam postingannya, Okie juga membagikan ulang pesan yang dikirimkannya pada admin pendukung Persib. Dalam pesan tersebut, Okie meminta salah satu perwakilan untuk bertemu langsung. Sayangnya, salah satu perwakilan tersebut tak menyanggupi.

Melalui unggahan ulang @lamiscorner, sejumlah netter pun tampak yakin jika bukan suami Okie yang melakukannya. "Bukan suara dia sangat yakin," ujar @brury_p***a. "Udah lihat vidnya emng suranya bukan dia mksdnya sumbernya kayak dari samping atao belakang kamera soalnya nyaring kaya dari jauh gitu," kata @bersi***p. "Jelaslah bukan suaminya yg ngomong," imbuh @ulida_r****ni.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...