Lagu Comeback Twice Dibuat Oleh Park Jin Young, Begini Komentar Netter

Foto: Lagu Comeback Twice Dibuat Oleh Park Jin Young, Begini Komentar Netter
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Park Jin Young membuatkan lagu 'Signal' untuk comeback Twice di tahun 2017.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Twice akan melakukan comeback pada tanggal 9 April mendatang. Kali ini Nayeon cs akan melakukan comeback dengan mini album kelima mereka yang berjudul, "What is Love?"


Baca juga ...

Lagu utama untuk mini album kelima itu rupanya berjudul sama, yakni "What is Love?" Dilansir dari Allkpop, kabarnya lagu comeback terbaru Twice itu akan memiliki alunan melodi khas lagu musim semi yang akan sangat cocok dengan pesona Twice yang manis nan menawan.

Selain itu, kabarnya lagu tersebut ditulis dan dikomposeri sendiri oleh Park Jin Young. Sebelumnya, bos JYP Entertainment itu juga pernah menuliskan lagu utama untuk comeback Twice yang berjudul "Signal" yang telah dirilis pada tahun 2017 yang lalu.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai reaksi. Banyak yang antusias tak sabar menantikan comeback Momo cs mendatang dengan lagu buatan Park Jin Young ini.

"Park Jin Young dan konsep retro adalah pasangan yang cocok. Jadi, ayo!! Twice, ONCE (sebutan untuk fans Twice), ayo kita lakukan dengan baik!!" tulis salah seorang netter. "Aku menaruh kepercayaanku pada Park Jin Young. Hehehe. Ayo kita buat prestasi yang daebak lagi, Twice," ujar netter lain. "Aku punya firasat lagu ini akan menjadi daebak lagi. Fighting!!!" komentar netter yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya ada pula yang merasa pesimis. Pasalnya, ternyata banyak yang kurang menyukai lagu "Signal" yang juga merupakan buatan Park Jin Young untuk comeback Twice tahun lalu.

"Tapi aku tidak suka 'Signal'..." tulis salah seorang netter. "Aku benci 'Signal', mungkin itu adalah lagu terburuk Twice TT," ujar netter lain. "'Signal' bisa populer berkat para membernya... sejujurnya, lagunya sendiri jelek..." komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel