Bakal Pensiun dari 'Weekly Idol', Jung Hyung Don & Defconn Ucapkan Terima Kasih ke Fans

Foto: Bakal Pensiun dari 'Weekly Idol', Jung Hyung Don & Defconn Ucapkan Terima Kasih ke Fans
WowKeren dan Kanal247


Inilah grup K-pop yang akan menjadi bintang tamu di episode terakhir Jung Hyung Don dan Defconn di 'Weekly Idol'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Jung Hyung Don dan Defconn akan segera 'pensiun' dari program acara hits MBC Every1, yakni "Weekly Idol". Episode "Weekly Idol" terakhir duo MC itu pun akan mengudara pada Rabu, 28 Maret 2018.


Baca juga ...

Sebelum episode terakhirnya tayang, Jung Hyung Don dan Defconn pun menyempatkan diri untuk mengucapkan perpisahannya pada para penggemar. Dalam kesempatan itu, keduanya juga berterima kasih atas semua cinta serta dukungan yang terus diberikan oleh para penonton selama tujuh tahun perjalanan Jung Hyung Don dan Defconn bersama "Weekly Idol".

Jung Hyung Don dan Defconn \'Pamitan\' di \'Weekly Idol\'

Sumber: Allkpop

"Kami akan mengucapkan selamat tinggal hari ini," ujar Jung Hyung Don. "Kami sungguh berterima kasih dengan tulus pada semua penonton yang terus mencintai kami selama tujuh tahun terakhir."

Defconn pun menambahkan, "Terima kasih karena telah menemani kami untuk waktu yang cukup lama. Lebih dari semuanya, 'Weekly Idol' merupakan sebuah program acara yang bisa bertahan berkat cinta para idol dan fans."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun kembali bersedih. Kelihatannya mereka masih berat untuk meninggalkan duo MC "Weekly Idol" tersebut.

"Ini sungguh membuatku sedih! Aku tidak ingin mereka pergi! Siapa yang akan saling menggoda dengan G-Dragon sekarang?" tulis salah seorang netter. "(Acara) ini tidak akan lagi sama... Jung Hyung Don dan Defconn adalah tim yang hebat dan secara pribadi, aku merasa mereka adalah MC terbaik di luar sana... Aku menonton 'Weekly Idol' karena mereka... Aku akan sangat merindukan mereka. Tapi semoga beruntung untuk proyek kalian selanjutnya!!" ujar netter lain. "Aku bakalan kangen banget sama mereka," komentar yang lainnya.

Grup K-Pop Monsta X akan menjadi bintang tamu di episode terakhir Jung Hyung Don dan Defconn di "Weekly Idol". Jangan sampai ketinggalan ya!

Sementara itu, setelah ini "Weekly Idol" akan berhenti tayang sementara karena pihak MBC Every1 akan mengadakan sedikit perubahan pada program acara hitsnya tersebut. Setelahnya, "Weekly Idol" akan kembali menyapa para penonton dengan ketiga MC barunya, yakni Kim Shin Young, Yoo Se Yoon, dan Lee Sang Min.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel