Lee Sang Min Digaet Jadi MC Ketiga 'Weekly Idol', Netter Pro-Kontra

Foto: Lee Sang Min Digaet Jadi MC Ketiga 'Weekly Idol', Netter Pro-Kontra
WowKeren dan Kanal247


Apakah ketiganya sudah mulai syuting untuk episode terbaru 'Weekly Idol'?

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari MBC Every1. Pada Selasa, 27 Maret 2018, salah seorang perwakilan dari stasiun TV tersebut mengungkapkan bahwa ke depannya "Weekly Idol" bukan hanya memiliki dua MC seperti sebelumnya, tapi acara hits yang kerap menampilkan berbagai sisi kocak dan keren para idol K-Pop itu akan memiliki tiga orang MC baru.


Baca juga ...

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa duo MC "Weekly Idol" yang sebelumnya, yakni Jung Hyung Don dan Defconn memutuskan untuk 'pensiun' dari acara yang telah mereka bawakan sejak tahun 2011 tersebut. Setelahnya, Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young pun didapuk untuk menggantikan posisi keduanya menjadi MC di acara hits besutan MBC Every1 tersebut.

Namun, pada Selasa, 27 Maret 2018, pihak perwakilan MBC Every1 mengungkapkan bahwa Lee Sang Min telah dipilih menjadi MC ketiga "Weekly Idol". Namun, mereka masih belum memulai syuting.

"Yoo Se Yoon, Kim Shin Young dan Lee Sang Min masih belum mulai syuting," terang perwakilan tersebut. "Acaranya baru akan mulai setelah jadwalnya diatur dan disesuaikan kembali."

Lee Sang Min sendiri saat ini tengah memandu acara "Gourmet Road 4" bersama dengan Kim Shin Young. Jika semuanya berjalan lancar, maka Lee Sang Min akan kembali bertemu dengan Kim Shin Young di acara "Weekly Idol".

Mengetahui hal ini, para fans pun pro-kontra. Ada yang mendukung keputusan ini, tapi ada pula yang tidak terlalu setuju.

"Lee Sang Min adalah pilihan yang benar-benar aneh... aku ingin tahu kenapa mereka tiba-tiba memutuskan untuk memilihnya (menjadi MC ketiga 'Weekly Idol')" ujar salah seorang netter. "Ini adalah kombinasi yang cukup menarik... mari kita lihat apakah mereka bisa melakukannya dengan baik... aku akan kangen banget sama Doni dan Coni," komentar netter lain. "Tiga MC? Kayaknya sedikit kebanyakan? Kuharap mereka tidak banyak memotong acara dengan berbicara atau bertingkah dengan satu sama lain karena acara ini harusnya fokus ke idol. Itulah kenapa kebanyakan hanya Hyung Don yang bicara," tukas yang lainnya.

Sementara itu, episode "Weekly Idol" terakhir Jung Hyung Don dan Defconn akan mengudara pada Rabu, 28 Maret 2018. Selanjutnya, "Weekly Idol" melakukan sedikit perubahan dan siap kembali menyapa para penonton setia dengan tiga MC barunya pada sekitar bulan April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel