Twice Siap Comeback, Imutnya Sana, Nayeon, Momo & Jeongyeon di Teaser Individu 'What is Love?'

Foto: Twice Siap Comeback, Imutnya Sana, Nayeon, Momo & Jeongyeon di Teaser Individu 'What is Love?'
WowKeren dan Kanal247


Penuh warna-warni manis lengkap dengan dekorasi imut, Twice siap lelehkan hati fans lewat mini album kelima mereka.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Twice. Setelah membuat para fans menunggu, akhirnya Nayeon cs siap kembali menyapa fans lewat mini album kelima mereka yang berjudul, "What is Love?"


Baca juga ...

Kabarnya, Twice akan merilis mini album kelima mereka tersebuat pada tanggal 9 April 2018 mendatang. Semakin mendekati hari-H, Twice dan JYP Entertainment pun mulai gencar merilis berbagai teaser guna menambah antusias fans menyambut comeback terbaru Twice di Korea Selatan.

Dengan latar belakang pink yang manis nan ceria, kelihatannya Twice akan kembali menghibur para penggemar dengan lagu-lagunya yang tak hanya imut, tapi luar biasa ear-catching. Selain itu, dalam foto teaser grup tersebut, Twice juga tampak berpose memamerkan penampilan manis mereka ke arah kamera.

Bukan hanya foto teaser grup saja. Rupanya, Twice dan JYP Entertainment pun sudah mulai merilis foto teaser individu para member Twice untuk comeback kali ini. Member Sana, Jeongyeon, Momo dan Nayeon yang tampil pada peluncuran teaser individu bagian pertama.

Teaser Individu Comeback Twice

Sumber: twitter.com/JYPETWICE/

Dalam poster individu tersebut, keempat member Twice itu tampil sederhana dibalut kaos dan celana jeans lengkap dengan dekorasi berbagai makanan manis serta tulisan judul mini album mereka kali ini. Selain itu, para member pun tampak menampilkan pesona imut nan manis mereka masing-masing yang siap menghipnotis para ONCE (sebutan untuk fans Twice).

Sementara itu, Twice terakhir kali comeback di Korea Selatan dengan lagu "Heart Shaker" yang dirilis pada akhir tahun 2017 silam. "What is Love?" ini sendiri akan menjadi musik pertama Twice di Korea Selatan untuk tahun 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel