Woo Do Hwan Bahas Soal Chemistry Dengan Joy Red Velvet di 'Great Temptation', Seperti Apa?

Foto: Woo Do Hwan Bahas Soal Chemistry Dengan Joy Red Velvet di 'Great Temptation', Seperti Apa?
WowKeren dan Kanal247


Teman-teman Woo Do Hwan ungkap karakternya di drama dan sifat aslinya mirip. Kok Bisa?

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Woo Do Hwan duduk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan itu, Woo Do Hwan pun banyak berbagi cerita tentang pengalamannya berakting dalam serial drama terbarunya yang berjudul, "Great Temptation".


Baca juga ...

Dalam serial drama tersebut, Woo Do Hwan beradu akting dengan Joy Red Velvet, Kim Min Jae dan Moon Ga Young. Selain itu, dalam serial drama tersebut, karakter Woo Do Hwan bukan hanya mencuri hati Eun Tae Hee (diperankan Joy Red Velvet), tapi juga para pemirsa yang menonton.

Woo Do Hwan pun memulai wawancara itu dengan mengungkapkan, "Banyak orang di sekitarku yang mengatakan bahwa mereka menikmati drama tersebut dan sangat mendukungku."

"Teman-temanku mengatakan bahwa karakterku (dalam drama) mirip denganku di kehidupan nyata," terang Woo Do Hwan. "Aku tertawa dan sering bercanda dengan teman-temanku, sehingga mereka berkata, 'Ketika kau berakting adegan dengan Se Joo (diperankan Kim Min Jae) dan Soo Ji (diperankan Moon Ga Young), rasanya seperti sedang melihatmu hang out bareng kita. Rasanya kau di sana sedang bersenang-senang, bukannya sedang syuting drama.'"

Woo Do Hwan pun melanjutkan, "Mereka bilang Kwon Shi Hyun juga sangat mirip denganku karena kami berdua sama-sama selalu jujur dalam mengekspresikan emosi kami."

Selanjutnya, Woo Do Hwan juga bercerita tentang chemistry-nya dengan Joy dalam drama tersebut. Saat ditanya rahasianya bisa menampilkan chemistry yang apik dengan Joy di "Great Temptation", Woo Do Hwan pun menjawab, "Kurasa karena kami sangat nyaman dengan satu sama lain sebagai teman."

Sedangkan jika harus menilai chemistry-nya dengan Joy, Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa dia akan memberikan nilai 90. "Aku meninggalkan 10 poin untuk melihat apa yang akan terjadi nanti," terang Woo Do Hwan. "Kurasa kami akan meraih angka 100 secara alami seiring dengan berjalannya cerita serta hubungan Shi Hyun dan Tae Hee yang semakin dalam."

Selain itu, Woo Do Hwan juga tak henti-hentinya memberikan pujian untuk Joy. Woo Do Hwan mengungkapkan bahwa lawan mainnya tersebut sama sepertinya di mana karakter yang dimainkannya mirip dengan sifat aslinya.

"Dia (Joy) juga mirip dengan karakternya," ujar Woo Do Hwan. "Dia sangatlah ramah, positif, dan memiliki pendirian yang kuat. Dia juga memiliki hati yang baik seperti Tae Hee, jadi aku banyak belajar darinya saat kami beradu akting."

Sementara itu, "Great Temptation" sendiri tayang mengisi slot drama Senin-Selasa di MBC pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...