Nikahi Putri Marino, Chico Jericho Cerita Soal Malam Pertama ke Baim Wong?

Foto: Nikahi Putri Marino, Chico Jericho Cerita Soal Malam Pertama ke Baim Wong? Instagram



Intip seperti apa seriusnya Baim Wong mendengarkan pengalaman malam pertama Chico Jericho.

Kanal247.com - Chico Jericho telah melepas masa lajangnya. Ia menikahi Putri Marino beberapa waktu lalu dalam sebuah pesta yang digelar di Nusa Dua, Pulau Dewata Bali. Kini ia dan aktris cantik itu tengah menikmati masa-masa bahagiannya sebagai pasangan suami-istri.

Sebagai pengantin baru, Chico dan juga Putri Marino seolah tak bisa dijauhkan satu sama lain. Belakangan ini keduanya juga tak segan memamerkan kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Hal tersebut tak pelak membuat penggemar merasa iri.

Tidak haya itu, Chico tampaknya dengan bangga juga "memamerkan" kebahagiaanya sebagai pengantin baru kepada para sahabat. Salah satunya adalah Baim Wong. Bahkan Chico disebut-sebut tak segan-segan menceritakan pengalaman malam pertamanya pada Baim yang masih lajang ini.

Hal tersebut diketahui dari postingan di akun @humble_glam. Kedua cowok tersebut terlihat tengah berbicara dengan serius di lokasi yang tampaknya adalah suatu gedung bioskop. Dalam keterangan yang disematkan, admin akun tersebut menuliskan ahwa Chico tengah menceritakan kehidupan pengantin barunya kepada Baim. Sedangkan Baim sendiri tampak mendengarkan dengan seksama.

"Selamat malam sahabat glam, di foto ini kak @chicco.jerikho lagi ceritain esensi malam ke 17 ... yg jomblo dengerin dengan teliti kaya persiapan Ujian, konon katanya jodoh gak usah dicari karena pasti datang sendiri...., soalnya klo datang banyakan namanya LAMARAN ....eaaaaa. Kenapa janur kuning dipasang di jalan ? ....karena klo di pasang di mangkok namanya jamur (....mie ayam jamur bang ...) maaf yah klo gak nyambung, klo nyambung pasti kita da nikah ....eaaaaa, glam punya quiz malam , yg menang dapat sepatu , pertanyaanya : sebutkan inisial or nama samaran pelakor dlm hubungan asmara sahabat glam , nama tercreative dan lucu bikin humbleglam tertawa dapat Sepatu yah," tulisnya.

Sementara itu, belakangan diketahui bahwa Chico dan Putri sendiri menjalin hubungan cukup singkat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Meski begitu, keduanya tampaknya sudah mantap memilih satu sama lain sebagai pendamping hidup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel