Rambut Sudah Gondrong, Ketampanan Iqbaal Ramadhan Bikin Netter Terpesona

Foto: Rambut Sudah Gondrong, Ketampanan Iqbaal Ramadhan Bikin Netter Terpesona Instagram



Netter terpesona dengan gaya rambut gondrong Iqbaal Ramadhan yang membuatnya terlihat berbeda dari sebelumnya.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan belakangan ini mencuri perhatian publik setelah sukses membintangi karya layar lebar "Dilan 1990". Setelah film tersebut menuai popularitas luar biasa dan fenomenal, mantan anggota CJR ini seolah menjelma menjadi idola remaja baru. Kini setiap apapun yang dilakukannya selalu menuai sorotan dan komentar dari masyarakat.


Baca juga ...

Contohanya seperti baru-baru ini. Iqbaal diketahui memperbarui akun Instagramnya dengan mengunggah sebuah foto dirinya. Dalam potret tersebut ia tampaknya tengah berjalan-jalan di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti diketahui bintang muda tersebut kini memang sedang menempuh pendidikan di negeri Paman Sam itu.

Menariknya, dalam postingan yang dibagikan itu, Iqbaal terlihat berbeda dari penampilan sebelumnya. Jika ketika membintangi film Dilan ia berambut cepak, kini rambut aktor sekaligus penyanyi itu tampaknya sudah mulai panjang. Ia mengenakan celana panjang berwarna hitam dan juga jaket coklat. "Nights out in LA," tulisnya di bagian keterangan.

Unggahan Iqbaal tersebut tak pelak ramai dikomentari oleh pengguna media sosial lainnya. Kembanyakan dari mereka justru memuji dan mengaku suka dengan gaya rambutnya yang sedikit gondrong itu.

nights out in LA

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Kamu ganteng. Aku suka @iqbaal.e Dilanku jangan berubah," ujar @cu***a10. "Dari kecil ampe sekarang sama. bikin rindu, bikin senyum senyum sendiri , sukses selalu balee," harap @my***ijab. "Bang @iqbaal.e gondrong,tambah cakep deh," tulis @gs***dia. "Kenapa kamu sekarang terlihat makin, yeah if you know what i mean emmm," puji @ za***ira.

Sementara itu, kesuksesan film "Dilan 1990" juga membuat Iqbaal dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya Vanesha Prescilla. Rupanya banyak penggemar yang baper dengan chemistry mereka di dalam film dan berharap keduanya benar-benar berpacaran. Meski begitu keduanya tampaknya memilih untuk menjadi teman baik saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel