Dongjun ZE:A & Go Sung Hee Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Foto: Dongjun ZE:A & Go Sung Hee Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensi instagram



Kim Dong Jun dan Go Sung Hee sendiri bertemu saat tampil di 'Master Key' pada Desember silam.

Kanal247.com - Kamis, 22 Maret 2018, berbagai media di Korea Selatan mengabarkan bahwa Dongjun ZE:A dan aktris Go Sung Hee telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2018 yang lalu. Artinya, pada bulan Maret ini keduanya sudah berpacaran selama sekitar tiga bulan.

Berbagai sumber mengungkapkan bahwa pasangan ini pertama kali bertemu pada acara variety show SBS "Master Key" pada bulan Desember yang lalu. Selain itu, kabarnya banyak pula fans yang sering melihat Kim Dong Jun dan Go Sung Hee berkencan.

Terkait dengan rumor kencan tersebut, agensi Kim Dong Jun, Major9, segera angkat bicara. Pihak agensi pun mengungkapkan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar.

"Rumor yang mengatakan bahwa Kim Dong Jun dan Go Sung Hee sama sekali tidak benar," tegas pihak agensi. "Mereka berdua hanyalah teman dekat."



Pihak agensi pun menambahkan, "Memang benar Kim Dong Jun dan Go Sung Hee sering bertemu usai syuting 'Master Key'. Namun, mereka hang out bareng sebagai teman. Selain itu, Kim Dong Jun juga tengah berada di Amerika Serikat beberapa bulan belakangan jadi dia tidak punya waktu untuk berkencan."

Pihak Agensi Go Sung Hee pun turut buka suara. Senada dengan yang dijelaskan oleh Major9, pihak agensi Go Sung Hee juga membantah adanya jalinan asmara antara artisnya dan Kim Dong Jun.

Sementara itu, belum lama ini serial drama tvN "Mother" yang dibintangi oleh Go Sung Hee baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada pertengahan bulan Maret yang lalu. Setelahnya, Go Sung Hee segera kembali menyapa para fans lewat proyek serial drama terbaru dari KBS2, yakni "Suits" yang juga dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Hyungsik.

Di sisi lain, baru-baru ini Kim Dong Jun tampil di acara survival show besutan SBS, yakni "Law of the Jungle". Dalam kesempatan itu, Kim Dong Jun tampil bersama Kim Byung Man, JR NU'EST, Minhyuk Monsta X dan masih banyak yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel