Yoo Se Yoon & Kim Shin Young Dikabarkan Bakal Jadi MC Baru 'Weekly Idol', Begini Komentar Netter

Foto: Yoo Se Yoon & Kim Shin Young Dikabarkan Bakal Jadi MC Baru 'Weekly Idol', Begini Komentar Netter
WowKeren dan Kanal247


Episode terakhir Jung Hyung Don dan Defconn di 'Weekly Idol' akan mengudara pada akhir Maret.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu telah dikabarkan bahwa duo MC acara "Weekly Idol", yakni Jung Hyung Don dan Defconn memilih untuk 'pensiun' dari acara hits MBC Every1 tersebut. Meski sedih karena duo MC tersebut harus mengakhiri perjalanan mereka bersama "Weekly Idol", kini mereka bertanya-tanya siapakah sosok yang akan menggantikan Jung Hyung Don dan Defconn di acara tersebut.


Baca juga ...

Pada Rabu, 21 Maret 2018, sebuah laporan eksklusif mengungkapkan bahwa "Weekly Idol" telah menemukan pengganti. Kabarnya, Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young akan digaet untuk menjadi MC dalam acara yang telah mengudara sejak tahun 2011 tersebut.

Yoo Se Yoon sendiri sudah pernah menjadi MC di berbagai program televisi seperti "I Can See You Voice" dan "Abnormal Summit". Selain itu, Yoo Se Yoon juga memiliki pengalaman berkarier di dunia musik bersama musisi hip hop Muzi dalam duo UV.

Sedangkan Kim Shin Young merupakan seorang DJ program radio "Noon Song of Hope" sejak tahun 2012 silam. Selain itu, ia juga banyak memiliki pengalaman bekerja bersama para idol K-pop melalui berbagai program acara hits seperti "Show Champion", "Invicible Youth" dan masih banyak lainnya.

Mengetahui hal tersebut para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Walau pun tak sedikit yang merasa sedih karena Jung Hyung Don dan Defconn akan meninggalkan acara, tapi mereka juga menyambut hangat duo Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young yang dikabarkan akan menggantikan keduanya.

"Menurutku ini (Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young) adalah kombinasi terbaik yang bisa dilakukan untuk menggantikan Jung Hyung Don dan Defconn. Sedih karena mereka akan meninggalkan acara, tapi aku akan tetap menontonnya," tulis salah seorang netter. "Sejujurnya aku setuju dengan kombinasi ini. Alasan utama aku suka Doni dan Coni adalah karena hubungan mereka dengan para idol. Dan dari banyak acara, Kim Shin Young mengenal mereka dengan baik, jadi kuharap hal ini akan berjalan baik. Fighting!" ujar netter lain.

Sementara itu, episode terakhir Jung Hyung Don dan Defconn di "Weekly Idol" akan mengudara pada tanggal 28 Maret mendatang. Kabarnya, program acara hits tersebut akan menata ulang konsepnya sebelum kemudian kembali menyapa penonton dengan MC baru pada musim semi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel