Ucapannya Saat Tampil di IG Live Sehun Dinilai Menyinggung, Suho EXO Tuai Kritikan

Foto: Ucapannya Saat Tampil di IG Live Sehun Dinilai Menyinggung, Suho EXO Tuai Kritikan
WowKeren dan Kanal247


Bahkan netter juga meramaikan tagar yang meminta agar Suho meminta maaf karena komentarnya tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini Suho menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, saat tampil di Instagram Live Sehun pada tanggal 17 Maret yang lalu, leader EXO tersebut mengucapkan kata-kata yang dinilai sangat menyinggung.


Baca juga ...

Pada Sabtu, 17 Maret 2018, Sehun kembali menyapa fans lewat siaran langsung melalui akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, maknae EXO tersebut pun tak hanya sekedar mengobrol dengan fans, tapi ia juga menjajal berbagai filter dan stiker lucu yang membuatnya tampak semakin menggemaskan.

Sehun tak sendirian saat melakukan Instagram Live tersebut. Dalam siaran langsung tersebut, terlihat sosok Suho di belakang Sehun.

Selanjutnya, Sehun pun mengajak Suho untuk turut mencoba berbagai filter tersebut. Pemilik nama asli Kim Jun Myeon itu pun bercanda dengan mengatakan, "Aneh. Orang-orang bakalan berpikir kalau aku pasien sakit jiwa."

Ucapan Suho itu pun menjadi sorotan banyak pihak. Bahkan, tak sedikit fans dan netter yang mengaku kecewa dan marah pada Suho karena ucapannya tersebut.

Kritikan Netter Soal Komentar Suho

Sumber: Allkpop

"Memang benar komentar Suho soal gangguan mental itu sangatlah diskriminatif dan layak mendapatkan kritikan, tapi kenapa itu dijadikan alasan agar EXO gagal?" ujar salah seorang netter. "Jun Myeon, apa-apaan komentarmu soal gangguan mental itu... Aku adalah fansmu, tapi kurasa (ucapanmu) kali ini agak keterlaluan," tukas netter yang lain.

Bahkan, dilansir dari Allkpop, tagar berbunyi, "엑소_수호_비하발언_사과해" atau yang juga berarti "EXO_Suho_Minta Maaflah_Atas_Komentar_Diskriminatifmu" sempat menjadi trending di Twitter. Melalui tagar tersebut, netter berharap agar Suho bisa meminta maaf atas ucapannya yang dinilai menyinggung saat tampil di Instagram Live Sehun tersebut.

Sementara itu, belum lama ini Suho baru saja merilis dua lagu kolaborasinya bersama Jang Jae In yang bertajuk, "Do You Have a Moment" dan "Dinner". Lagu "Do You Have a Moment" merupakan bagian dari proyek "Listen" milik Mystic Entertainment, sedangkan "Dinner" dirilis oleh SM STATION.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...