Curhat Andika Kangen Band Mangkir Sindang Ikrar Talak, Mantan Istri Dicibir 'Sok Artis'

Foto: Curhat Andika Kangen Band Mangkir Sindang Ikrar Talak, Mantan Istri Dicibir 'Sok Artis'
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter mencibir mantan istri Andika Kangen Band 'sok ngartis' lantaran mengungkap masalah rumah tangga di Instagram.

Kanal247.com - Polemik urusan perceraian Andika Kangen Band lagi-lagi ramai dibicarakan publik. Seperti diketahui, pria yang kerap dipanggil Babang Tamvan ini memang tengah dalam proses perceraian dengan istrinya Chaerunisa atau yang akrab disapa Caca.


Baca juga ...

Baru-baru ini, persidangan cerai pasangan ini sudah sampai pada tahapan ikrar talak. Namun, dari postingan terbaru Caca diketahui, bahwa Andika tidak datang ke pengadilan. Hal tersebut tampaknya membuat sidang ditunda.

Caca sendiri diketahui sempat meluapkan kekesalannya pada Andika di akun Instagramnya. Melalui postingan Insta Storynya, wanita cantik itu mengatakan bahwa suaminya itu "ditelan bumi".

"Tolong besok jangan sampe gak dateng ya? Jangan kebanyakan alesan lagi ya Babang .. Biar cepet selesai SEMUANYA ! Tunjukkin dong kalo emang kamu bukan laki-laki yang banyak omong!! #sidangikralperceraian," tulis Caca.

Caca

Sumber: InstagramO

Postingan yang diunggah oleh Caca tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Namun kebanyakan dari mereka justru mencibir Caca. Menurut sebagian netter, wanita yang kerap tampil berhijab itu "sok artis" lantaran menggunakan media sosial untuk mengungkap semua permasalahan rumah tangganya.

Meski begitu, ada juga yang membela Caca dan menyalahkan Andika. Sedangkan netter lainnya justru menanggapi polemik rumah tangga pasangan ini sebagai candaan semata.

"Ini tinggal sidang pembacaan ikrar talak loh masa ga dtg, tinggal bacain doank dan ga lama durasinya, kasian pengadilannya kalo perkara ga kelar2," ujar @litt***n_id . "Lohh bkne mlh mnding gk dteng yess jdi urusan cpet kelar justru clw smp 2 2 nya dteng mlh mkin lm cz ada mediasi sgl. . Kmren sy nyimak perceraian ibu sya gk 2x panggilan bpk gk dteng udh lngsung putusan cm 2x sidang lngsung putusan cerai itu pun prosesnya gk nympe sbulan kok nyimak artis ini kyknya ribett bnget yee prosesnya," tanya @bil***a29. "Gw lebih enek sm si chacaa ketimbang sm si Bambang tamvan sok ngartis Lo Cha," cibir @z***ndra. "Jaman sekarang, masalah pribadi sampe di umbar.. duh duh cerai aja kayak masalah sepele..," timpal @ja***06.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...