Istri Kedua Baru Saja Meninggal Dunia, Benarkah Opick Sudah Punya Istri Ketiga?

Foto: Istri Kedua Baru Saja Meninggal Dunia, Benarkah Opick Sudah Punya Istri Ketiga?
WowKeren dan Kanal247

Sebagai sahabat Ustaz Al Habsyi mengaku memberikan dukungan penuh jika memang Opick sudah memiliki istri ketiga.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari Opick. Istri keduanya yang bernama Wulan Mayangsari meninggal dunia pada Minggu (18/3). Berdasarkan informasi yang beredar di media, Wulan telah sakit-sakitan selama beberapa bulan belakangan ini setelah ia melahirkan bayi laki-laki. Sayangnya, buah hatinya itu telah meninggal sejak di dalam kandungan.

Namu di tengah kesedihan mendalam yang dirasakan Opick, penyanyi religi itu justru ditimpa isu lainnyya. Belakangan beredar rumor yang meyebutkan bahwa Opick sebenarnya sudah memiliki istri ketiga. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa istri ketiga suami Dian Rositaningrum tersebut adalah politisi dan juga wakil rakyat.

Menanggapi kabar istri ketiga Opick tersebut, Ustaz Ahmad Al Habsyi sebagai sahabat akhirnya angkat bicara. Meski tidak memberikan pernyataan secara jelas mengenai kebenarannya, Ustaz Al Habsyi mengatakan bahwa dirinya mendukung seandainya Opick memang sudah memiliki istri ketiga.


Baca juga ...

"Wallahualam (punya istri ketiga atau tidak), kalaupun ada saya malah mendukung. Saya belum tahu (istri ketiga Opick anggota DPR). Kalau belum ada (istri ketiga), saya mau nyariin," ujar Ustad Al Habsyi usai pemakaman istri kedua Opick di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Bagi Ustaz Al Habsyi sendiri adalah hal yang positif jika memang benar Opick sudah memiliki istri lagi. Menurutnya hukum tentang poligami memag sudah diatur dalam Al Quran dan boleh diterapkan oleh pair muslim.

"Seorang muslim dan umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali. Landasan ada di Alquran dan hadis, bahkan dilakukan Rasul. Kalau ada yang enggak suka sama poligami, maka secara enggak langsung, tak suka dengan ajaran Allah SWT," imbuhnya lagi.

Sementara itu, Opick sendiri diketahui sedang dalam proses perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Dalam pernyataannya baru-baru ini, wanita yang dinikahi Opick sejak tahun 2002 itu mengaku sangat berduka dengan kematian Wulan, meski begitu ia tidak berniat membatalkan gugatan cerai yang sudah dilayangkannya.

Selasa (20/3), persidangan kedua dengan agenda mediasi kembali digelar. Namun Opick tidak bisa hadir dengan alasan masih berkabung. Hal tersebut diungkap sendiri oleh kuasa hukumnya, Herwiansyah yang datang mewakili.

"Kebetulan Tadi agendanya mediasi. Kami dari kuasa hukum Opick hadir dalam hal ini. Kita menyampaikan sidang tadi prinsipal, klien kami tidak bisa hadir alasannya masih berduka," ucap Herwinsyah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018). "Nanti insya Allah sidang selanjutnya tanggal 27 Maret insya Allah bisa hadir. Ketidakhadiran beliau karena sedang berduka."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel