Wanna One Dominasi Chart Real-Time Dengan Lagu Comeback ‘Boomerang’

Foto: Wanna One Dominasi Chart Real-Time Dengan Lagu Comeback ‘Boomerang’
WowKeren dan Kanal247


Inilah posisi lagu 'Boomerang' dari Wanna One di chart real-time musik Korea

Kanal247.com - Wanna One akhirnya melangsungkan comeback yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Wannable. Sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, pada hari Senin (19/03) MV “Boomerang” dari Wanna One resmi dirilis yang menandai comeback pertama mereka di tahun 2018.


Baca juga ...

“Boomerang” merupakan judul lagu utama dari album mini kedua bertajuk “0+1=1 (I Promise You)”. Sebelumnya, Wanna One meraih kesuksesan dengan merilis video musik pra-rilis bertajuk “I.P.U”. Lagu pra-rilis ini sempat memperoleh trofi kemenangan pertama di program musik mingguan MBC “Music Core”.

Antusiasme penggemar menanti comeback ini ditandai dengan melejitnya lagu-lagu comeback terbaru Wanna One ke peringkat teratas chart musik khususnya untuk lagu andalan mereka “Boomerang”.

Setelah MV dirilis pada hari Senin (19/3) pukul 6 p.m. KST, “Boomerang” mulai mendominasi posisi chart musik Korea. Tepat pada pukul 10.30 p.m. KST, lagu “Boomerang” sukses menempati posisi 1 di 5 chart musik realtime Korea yaitu Melon, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Sementara di chart musik Genie menempati posisi no 2.

Selama showcase untuk comeback terbaru Wanna One, para member pun mengetahui lagu mereka berhasil mendominasi chart realtime. Mereka pun mengucapkan rasa terima kasih pada penggemar.

Wanna One-Boomerang

Source: Soompi

Wanna One-Boomerang 2

Source: Soompi

Wanna One saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback lagu “Boomerang” di berbagai acara TV. Tapi, comeback kali ini sayangnya harus diwarnai dengan insiden yang menuai kontroversi di kalangan netizen. Para member Wanna One mendapatkan kecaman dari netizen ketika berbicara kasar pada saat siaran langsung. Saat itu mereka tanpa sadar berbicara tentang banyak hal yang tidak seharusnya ditayangkan secara live. Mereka tampaknya tidak menyadari bahwa kamera sudah menyala.

Para member Wanna One akhirnya merilis surat permintaan maaf mereka pada penggemar melalui halaman fancafe resmi. Mereka meminta maaf setelah tidak sengaja terekam kamera membicarakan soal perlakuan buruk agensi terhadap mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel