Muzdalifah Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Penipuan, Netter: Kasihan

Foto: Muzdalifah Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Penipuan, Netter: Kasihan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dedi Junaedi melaporkan Muzdalifah terkait dugaan penipuan yang totalnya mencapai Rp 620 juta.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari, Muzdalifah. Penyidik Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya memiliki agenda terhadap pemanggilan Muzdalifah. Mantan istri Nassar itu akan diperiks atas laporan dugaan penipuan kerjasama yang bernilai hingga Rp 620 juta.


Baca juga ...

Kanit IV Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Armaeni pun mengatakan, pemanggilan Muzdalifah yang masih berstatus sebagai saksi dilakukan untuk permintaan klarifikasi. "Baru mau kita undang untuk klarifikasi," katanya seperti dilansir dari detik.com, Senin, 19 Maret. "Ini suratnya (panggilan) masih mau dibuat, mungkin minggu ini kita kirimkan," imbuh Kompol Armaeni.

Sebelumnya, Muzdalifah dilaporkan oleh Dedi Junaedi yang juga merupakan mantan pengacaranya pada Rabu, 7 Februari 2018 lalu. Dalam laporan bernomor LP/732/II/2018/PMJ/Ditreskrimum, Muzdalifah dilaporkan dengan tuduhan Pasal 378 KUHP jo Pasal 372 KUHP tentang penipuan dan penggelapan.

Sementara itu, kuasa hukum Dedi, Muhammad Zakir menjelaskan soal kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Muzdalifah. Menurutnya, Dedi diajak untuk bekerja sama jual-beli besi. Untuk keuntungan, kliennya itu dijanjikan oleh Muzdalifah, sehingga tertarik untuk berinvestasi sebanyak Rp 620 juta. "Dia menjanjikan akan memberikan 10 persen dari keuntungan yang akan diberikan setiap minggunya kepada klien saya," ujar Zakir.

Namun, setelah 2,5 tahun berlalu, apa yang dijanjikan Muzdalifah tak kunjung diberikan. Dedi tak mendapat keuntungan, sehingga klien Zakir itu mengirimkan somasi pada Muzdalifah. Sayangnya, tak pernah ada tanggapan dari Muzdalifat terhait hal tersebut. "Klien saya diberikan cek kosong tiga lembar, itulah makanya kita melaporkan Muzdalifah," imbuh Zakir.

Pemberitaan soal Muzdalifah itu pun ikut menarik perhatian akun gosip @lambe_turah. Bahkan, beredar pula surat pemberitahuan dimulainya penyidikan terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan Muzdalifah. "Yuhuuu Bakal tambah rame yesss Babak baru dimulai," tulis akun gosip tersebut.

Beredar Surat Pemberitahuan Mulai Penyidikan Kasus Dugaan Penipuan Oleh Muzdalifah

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Dalam surat tersebut, tertulis jika sejak tanggal 15 Maret 2018 lalu, penyidikan terhadap tindak pidana penipuan yang diduga dilakukan oleh Muzdalifah telah dimulai. Tak hanya itu, dalam surat tersebut juga tertulis jika insiden dugaan penipuan terjadi sejak tanggal 12 Agustus 2015.

Sontak, berbagai komentar dilayangkan netter pasca mengetahui kabar tersebut. "kok lg2 mbk musda sih...?? kacian.. br sj di boongi suami brunya.. ni kena mslh lg.." kata @brilianin******shita. "Kasihan Musdalifah, bukan artis ikut jadi kayak artis," ujar @e*****ingg2.engg3. "artis bukan tapi kasusnya banyak bgt.." imbuh @b*****_bags.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...