Teman Dekat, Ini Alasan Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ultah Anak

Foto: Teman Dekat, Ini Alasan Ayu Dewi Tak Undang Ayu Ting Ting di Pesta Ultah Anak Instagram



Ayu Dewi menjawab dengan santai ketika ditanya mengenai ketidak hadiran Ayu Ting Ting di acara ulang tahun putrinya.

Kanal247.com - Sabtu (17/3), Ayu Dewi merayakan ulang tahun anaknya, Aqilah Dewi Humairah yang ke-5. Hari spesial gadis cilik itu dirayakan dalam sebuah pesta yang meriah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti yang terlihat dalam sejumlah postingan di akun Instagra, Ayu tampaknya mengundang banyak sahabat dari kalangan selebritis. Diantaranya ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,Nindy, Chacha Federica, hingga Denny Cagur.

Namun diantara sekian banyak artis yang datang, sosok Ayu Ting Ting justru tak terlihat sama sekali. Hal tersebut tak pelak menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar. Mengapa Ayu Dewi tidak mengundang Ayu Ting Ting yang notabene adalah rekan kerjanya juga.

Beragam spekulasipun bermunculan. Mulai dari Ayu Dewi sengaja tidak mengundang Ayu Ting Ting lantaran ada maslah pribadi. Ada juga dugaan, pelantun "Sambalado" itu sengaja tak diundang karena Ayu Dewi menghormati Nagita Slavina.

Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Ayu Dewi menerangkan jika soal undangan dan tamu yang datang telah diurus oleh pihak Event Organizer. Oleh karena itu, ia tidak begitu mengerti siap yang datang dan siapa yang tidak.

"Waaah ya nggak tahu. yang ngundang EO-nya, tanya aja sama EO-nya," ujar Ayu Dewi santai. "Saya mah ikut EO saja."

Ayu sendiri mengakui bahwa pesta ulang tahun anaknya tersebut digelar secara mendadak. Meski tidak diadakan di hotel mewah, acara tersebut tetap berlangsung dengan meriah dan bersahabat. Ayu memilih nuansa serba pink untuk perayaan spesial tersebut.

"Acaranya dadakan. Jadi dia sudah ngundang teman-temannya satu kelas untuk dateng ke pesta ulang tahunnya," ujar Ayu Dewi. "Aku ngasih tahu bapaknya, anaknya ada ide, ngundang sebelum waktunya, belum tau ultah dimana, nggak tahunya Aqilah udah ngundang."

Sementara itu, belakangan ini muncul rumor yang menyebutkan bahwa pesta ulang tahun untuk anak Ayu Dewi itu menghabiskan dana hingga ratusan juta rupiah. Namun hal tersebut justru langsung dibantah oleh presenter ini. Ia justru mengaku mendapat bantuan dari EO sahabatnya sendiri. "Ah kata siapa? (abis ratusan juta) gibah itu. Pokoknya kami dibantuin sama YNZ project, punyanya si Oge," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel