Tolak 'Lamaran' Pakai Lamborghini, Nafa Urbach Malah Minta Ini dari Hotman Paris

Foto: Tolak 'Lamaran' Pakai Lamborghini, Nafa Urbach Malah Minta Ini dari Hotman Paris Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris mengatakan bahwa Nafa Urbach memiliki bakat yang luar biasa dan juga kecantikan yang sangat memikat hati.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea menunjukkan ketertarikannya pada Nafa Urbach. Bukan untuk dijadikan kekasih ataupun istri, melainkan untuk menjadi salah satu konsultan di kantor hukumnya. Menurut sang pengacara, aktris cantik itu memiliki bakat yang luar biasa dan jua paras yang ayu.


Baca juga ...

"Karena, Nafa punya bakat. Belum lagi, hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau. Tapi, nanti tinggal ngobrol, kontrak, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi, saya tanya dulu, mau enggak Nafa?" tutur Hotman di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3).

Menariknya, Hotman Paris bahkan menawarkan sebuah Lamborghini untuk Nafa. Tampaknya ia tidak setengah-setengah ingin menggaet janda Zack Lee ini. "Yang memikat yang ini dong (mobil Lamborghini). Masa cuma pakai (uang) dolar segitu. Ini nih pakai ini (Lambhorghini). Sekarang apakah dia bilang yes kalau saya lamar pakai Lamborghini?" tanyanya.

Namun sayangnya, "lamaran" yang diajukan oleh Hotman Paris itu ditolak oleh Nafa. "Saya enggak mau," jawab Nafa. Ibu satu anak tersebut rupanya memiliki keinginan lain kepada Hotman Paris.

"Kamu maunya apa?" tanya Hotman lagi. "Saya mau anak-anak," jawab Nafa. "Dengan senang hati kalau berjuang untuk anak-anak, wanita, saya mau," imbuh Nafa.

Mendengar permintaan tersebut, Hotman Paris langsung setuju. Ia juga memuji Nafa dan juga Cita Citata yang beredia hair memenuhi undangannya. "Saya mau berjuang dengan mereka (Nafa dan penyanyi dangdut Cita Citata) berdua. Mereka bangun jam tiga dan jam empat subuh untuk datang ke sini. Tanpa dibayar, hebat," imbuhnya.

Sementara itu, seperti diketahui Nafa dan Cita Citata sempat menggelar pertemuan dengan Hotman Paris dan Ketua DPR, Bambang Soesatyo. Dalam kesempatan itu mereka membahas berbagai isu yang mengkhawatirkan di masyarakat. Diantaranya ada tentang pelecehan seksual terhadap anak dan juga human trafficking.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...