Istri Kedua Opick Meninggal, Begini Kata Dian Rositaningrum

Foto: Istri Kedua Opick Meninggal, Begini Kata Dian Rositaningrum Kapanlagi
WowKeren dan Kanal247


Opick menjelaskan jika sang istri sempat bertahan pasca dua kali kehilangan dua anaknya.

Kanal247.com - Opick tengah dirundung duka pasca istri keduanya, Wulan Mayasari menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit, Minggu, 18 Maret 2018 malam. Mendiang Wulan sendiri meninggal setelah menjalani pemulihan pascakuretase.


Baca juga ...

Menurut rekan Opick, Ustadz Derry Sulaiman, mendiang Wulan harus menjalani kuretase lantaran bayinya meninggal dalam kandungan. "Melahirkannya itu sudah dua bulan lalu. Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?" ujar Derry seperti dilansir dari liputan6.com, Senin, 19 Maret.

Derry juga menjelaskan, kondisi mendiang Wulan yang terus menurun setelah menjalani kuretase. "Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname. Keluar sehat, masuk sakit lagi," imbuhnya.

Beberapa hari terakhir, kondisi istri Opick pun semakin memburuk. Karenanya, Opick sempat mmeinta doa pada rekan-rekannya. "Soalnya ditelepon (Mas Opick) istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doanya. Terus jam 20.00 WIB saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai ke sana sudah enggak ada (meninggal dunia)," tambah Derry.

Sebelumnya, Derry juga menjelaskan jika sang pelantun "Tombo Ati" tak ingin menceritakan soal meninggalnya Wulan. Namun, pada akhirnya Opick dapat menerimanya setelah diberi penjelasan. "Enggak mau dia, dia enggak banyak cerita. Dia bilang, 'Kalau ini (kabar meninggalnya istri) jangan diviralkan'. Tapi saya bilang susah lah Mas, kalau media tahu kan pasti (ramai)," ujar Derry.

Sementara itu, Opick sendiri juga telah mengaku ikhlas setelah kepergian sang istri. "Masya Allah, hari ini istri saya meninggal. Hari ini saya rida dunia-akhirat. Seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida, dipastikan dia jadi ahli surga," ungkap Opick.

Opick juga bersaksi di depan para pelayat jika mendiang istrinya itu adalah wanita muslim yang taat serta kerap berbuat kebaikan pada sesama. "Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu dan suka bersedekah," imbuhnya.

Opick pun menceritakan bagaimana mendiang Wulan bertahan setelah dua kali kehilangan anaknya. "Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama (keguguran). Kemudian tahun berikutnya meninggal lagi. Yang kedua meninggal saat delapan bulan (di kandungan)," tambah Opick.

Di antara para pelayat, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum juga datang ke rumah duka. Ia pun turut mengucapkan bela sungkawa. "Saya juga sangat berduka sekali," kata Dian.

Dian pun mengaku mendapat kabar duka tersebut dari sahabat-sahabatnya. Pasalnya, saat menghubungi opick, Dian tak menerima jawaban. "Saya dapat kabar dari sahabat-sahabat saya, terus saya konfirmasi ke Mas Opick, tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat, jadi saya langsung (datang)," kata Dian.

Dian juga hanya bisa memberi dukungan pada Opick. Ia berharap Opick dapat lebih bersabar dan tabah setelah Wulan tiada. "Semoga Mas Opick sabar dan tabah," imbuh Dian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel