Super Junior Rilis Teaser Pertama Untuk Comeback Album Repackage Bertajuk 'Replay'

Foto: Super Junior Rilis Teaser Pertama Untuk Comeback Album Repackage Bertajuk 'Replay'
WowKeren dan Kanal247


Ini dia tanggal resmi comeback Super Junior pada April mendatang

Kanal247.com - Boygrup K-Pop generasi kedua, Super Junior belum lama ini mengejutkan para penggemarnya dengan kabar comeback terbaru. Mereka akan segera menyapa ELF (sebutan penggemar Super Junior) dengan merilis versi repackage dari album “Play” yang sebelumnya dirilis pada bulan November 2017 lalu.


Baca juga ...

Kali ini, kabar terbaru soal comeback Super Junior kembali terungkap. Mereka dikonfirmasi akan melangsungkan comeback pada bulan April mendatang. Pihak agensi akhirnya merilis teaser pertama dan tanggal perilisan untuk album comeback Super Junior.

Teaser Foto Album Repackage Terbaru Super Junior yang Bertajuk \'Replay\'

Source: Soompi

Album repackage ini akan terdiri dari lagu-lagu album ke-8 mereka, dan juga “Shadowless” oleh Super Junior-K.R.Y. Lagu utama akan menampilkan konsep dan gaya musik yang sangat berbeda dari konsep comeback Super Junior yang pernah ditampilkan sebelumnya. Tentu saja, hal ini sangat diantisipasi oleh para penggemar.

Super Junior dikabarkan sudah menyelesaikan syuting MV pada tanggal 5 Maret lalu. Kabarnya Choi Siwon akan ikut berpartisipasi dalam album comeback kali ini. Tapi pihak agensi SJ Label masih dalam tahap diskusi untuk menentukan apakah dia akan ikut tampil mempromosikan lagu mereka atau tidak. Tampaknya pihak agensi masih berhati-hati untuk menampilkan kembali Siwon ke publik pasca kontroversi yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Album repackage ini merupakan comeback pertama Super Junior setelah lima bulan lalu merilis album kedelapan mereka yang bertajuk “Play” dengan judul “Black Suit” dan “One More Chance”. Super Junior akan menjadi artis SM Entertainment berikutnya yang akan melangsungkan comeback, menyusul TVXQ yang dipastikan akan comeback lebih dulu pada tanggal 28 Maret mendatang.

Sementara itu, Super Junior akan merilis album “Replay” pada tanggal 12 April mendatang pukul 6 p.m. KST atau 16.00 WIB.

Apakah kamu sudah siap menantikan comeback oppa-oppa ganteng dari Super Junior?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel