Bahas Soal Lay di V Live Terbaru, Suho Ingin EXO Comeback Bersembilan Tahun Ini

Foto: Bahas Soal Lay di V Live Terbaru, Suho Ingin EXO Comeback Bersembilan Tahun Ini
WowKeren dan Kanal247


Suho juga yakinkan fans bahwa para member EXO masih berhubungan baik dengan Lay hingga saat ini.

Kanal247.com - Pada Minggu, 18 Maret 2018, Suho kembali menyapa fans lewat siaran langsung V Live sebelum konser EXO di Thailand dimulai. Leader EXO itu pun menjelaskan bahwa siaran V Live-nya kali ini merupakan janjinya pada fans beberapa waktu yang lalu dan karena ia memang ingin kembali menyapa para EXO-L (sebutan untuk fans EXO).


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Suho juga menjawab berbagai pertanyaan dari fans, mulai dari lagu favorit dari pentas musikal "The Last Kiss" yang ia bintangi belum lama ini hingga baris lirik favoritnya dalam "Do You Have a Moment" dan "Dinner", dua lagu kolaborasinya bersama Jang Jae In yang rilis baru-baru ini. Selain itu, Chanyeol dan Sehun sempat tampil di acara siaran langsung tersebut, sedangkan Xiumin meninggalkan beberapa komentar.

Sebelum mengakhiri siaran langsungnya, Suho sempat membahas soal Lay. Suho mengungkapkan bahwa saat ini Lay tengah aktif melakukan promosi di Tiongkok. Selain itu, Suho berharap Lay bisa bergabung dengan EXO pada album mereka tahun ini. Seperti yang diketahui, Lay absen dari album "The War" dan "The War: The Power of Music" yang dirilis pada tahun 2017 silam.

Selain itu, Suho juga meyakinkan fans bahwa hingga saat ini para member EXO masih tetap berhubungan baik dengan Lay meski mereka sudah lama tak bertemu. "Kami masih terus berkomunikasi dengan Lay," terang Suho. "Karena kami juga mempunyai chat grup, kami sering berbicara tentang banyak hal."

Sementara itu, saat ini Lay bukan hanya disibukkan dengan syuting serial drama Tiongkok terbarunya yang berjudul, "The Golden Eyes", tapi dia juga tengah menjadi MC untuk acara idol survival di Tiongkok yang berjudul, "Idol Producer". Selain itu, kabarnya pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut akan muncul di serial drama sejarah bertajuk, "Empress of the Ming" bersama dengan Tang Wei.

Di sisi lain, belum lama ini Suho merilis dua lagu kolaborasinya bersama Jang Jae In yang berjudul, "Do You Have a Moment" dan "Dinner". Selain itu, saat ini Suho juga tengah melakukan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul, "Rich Man, Poor Woman".

"Rich Man, Poor Woman" diadaptasi dari serial drama Jepang berjudul sama yang rilis tahun 2012 silam. Apakah kalian sudah tak sabar ingin melihat akting Suho di serial drama "Rich Man, Poor Woman"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...