Pasca 'Pesbukers' Ditegur KPI Pusat, Ely Sugigi Ogah Diminta Akting Marah Lagi

Foto: Pasca 'Pesbukers' Ditegur KPI Pusat, Ely Sugigi Ogah Diminta Akting Marah Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit netter pun melayangkan cibiran pada Ely Sugigi hingga menuding acara 'Pebukers' lebih banyak 'gimmick'.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Ely Sugigi sempat dikaitkan soal teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat yang dilayangkan pada program televisi "Pesbukers". Dalam surat edaran yang dibagikan oleh KPI Pusat melalui website resminya, Ely disebut telah melontarkan kata kasar pada seorang teman.


Baca juga ...

Tak berapa lama kemudian, teguran KPI pada "Pesbukers" itu pun menjadi sorotan publik. Bahkan, beredar pula video yang diduga memicu teguran KPI pada "Pesbukers". Saat itu, tampak Ely Sugigi yang mengatakan kata kotoran pada Jessica Iskandar alias Jedar saat keduanya berdepat karena Irfan Sbaztian. Irfan sendiri merupakan pemuda tampan yang digosipkan tengah menjalin kedekatan dengan Ely.

Sementara itu, pasca KPI Pusat mengaitkan nama Ely, selebritis 46 tahun itu pun tak segan mengucapkan permintaan maafnya. Bukan hanya di kolom komentar akun Instagram resmi KPI Pusat, Ely juga meminta maaf di akun sosial medianya. "Bismillah Allah maha tau.. Nama nya manusia tidak luput dari kesalahan ucapan kita kadang tidak.. Sengaja..tp sifat orang beda2 biarlah orang berkata apa tetntng ucapan ku.. Yg tidak sengaja.. Ku uda minta maaf.." tulis ely Sugigi melalui Instagram pribadinya.

Permintaan Maaf Ely Sugigi Pasca \'Pesbukers\' Ditegur KPI

Sumber:Instagram.com/ElySugigi

Ely pun merasa heran saat ucapannya itu menghebohkan publik. Pasalnya, tayangan itu sudah cukup lama. "Tp yg heran.. Knpa baru naik sekrang padahal itu acara uda lama.. Sudah buln lalu.. ..ku sudah minta maaf.. Tp tersrrah orang berkta.. Yg penting ku bkn orang yg munafik.. Yg terpenting Allah maha tau segalanya amin.." tambah Ely.

Ely Sugigi Ogah Akting Marah Lagi

Sumber:Instagram.com/TannteeReempoonng

Tak cukup sampai disitu, belum lama ini beredar pula postingan Ely seakan mengisyaratkan jika dirinya tengah menyindir program "Pesbukers". Ely mengatakan jika dirinya tak lagi mau apabila diminta untuk akting marah karena kerap terbawa emosi. "Bsok 2 klu suruh acting marah2 lagi ogah ah.. Gw suka ke bawa emosi jadinya kena deh..." tulis Ely dalam Instagram Story.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @tanntee_reempoonng itu pun menuai berbagai komentar. Namun, alih-alih mendapat dukungan, Ely Sugigi kembali menuai cibiran netter.

"Alah si mpok yg pnting ddpan kamera dapet duit aja ye kan," sindir @v****3. "Totalitas seh totalitas tapi ga pake “kata kasar” juga kan? Hmmm masa seh ga bisa bedain," kata @ke*****s. "Hahahaa.. Tadinya ngakunya gak tau kalo kamera ngikutin. Ternyataaa oohhh ternyataaa... Gimmick pun ketauan Memalukan," imbuh @****a.israq.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel