Digosipkan Tinggal Serumah dengan Pacar Berondongnya, Ely Sugigi Sudah Nikah Siri?

Foto: Digosipkan Tinggal Serumah dengan Pacar Berondongnya, Ely Sugigi Sudah Nikah Siri?
WowKeren dan Kanal247


Begini jawaban Ely Sugigi terkait gosip kedekatannya dengan Irfan Sbaztian.

Kanal247.com - Nampaknya Ely Sugigi tak kapok menjalin cinta dengan pria yang usianya jauh di bawahnya. Pasca bercerai dengan Ferry Anggara tahun lalu, artis yang juga komedian itu diketahui kembali menjalin cinta dengan seorang pria muda bernama Irfan Sbaztian.

Keduanya bahkan tak lagi malu-malu memamerkan kemesraan dengan menghadiri beberapa acara televisi bersama. Beberapa waktu lalu, Ely dan Irfan bahkan disebut akan meresmikan hubungan ini ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat ini.

Baca juga ...

Namun belakangan beredar gosip yang menyebut bahwa ibu dua anak itu sudah melakukan nikah siri dengan Irfan, benarkah? Dilansir dari Liputan 6, Ely menampik kabar tersebut. Ia menyebut jika gosip nikah siri itu hanyalah kabar bohong belaka.

"Enggak (nikah siri) bohong itu," kata koordinator penonton bayaran tersebut.


Bukan hanya soal kabar nikah siri, bintang sinetron "Rahmat Cinta" itu juga disebut-sebut telah tinggal satu atap bersama Irfan Sbaztian. Namun, lagi-lagi Ely dengan tegas membantah kabar miring tersebut dan mengatakan bahwa Irfan hanya main saja ke rumahnya.

"Enggak tinggal serumah juga. Enggak kok, Irfan cuma main aja ke rumah. Enggak sampai menginap," bantahnya.

Hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian sendiri sepertinya tak akan menemui jalan mulus hingga pernikahan. Pasalnya, banyak pihak yang mengecam kedekatan tersebut mulai dari warganet hingga anak kandung Ely, Ulfi Damayanti.

Hal ini terjadi lantaran Ely dianggap menjilat ludah sendiri karena sempat mengatakan tak akan menikah dengan berondong lagi pasca cerai dari Ferry Anggara. Namun di akhir tahun lalu, perempuan yang sedang berseteru dengan Lucinta Luna itu justru mendeklarasikan hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

Akibat tindakannya ini, Ely pun harus menghadapi berbagai hujatan dan cercaan dari warganet. Bukan hanya itu, anak perempuannya juga sempat mengatakan rasa tidak setujunya atas hubungan ini bahkan berani menuliskan di media sosial bahwa ia tak akan segan membunuh Irfan jika menyakiti sang ibu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel