Siti Nurhaliza dan Suami Pilih Hari Senin Untuk Kelahiran Anak Pertama, Ini Alasannya

Foto: Siti Nurhaliza dan Suami Pilih Hari Senin Untuk Kelahiran Anak Pertama, Ini Alasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siti Nurhaliza dan suami bersyukur atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Siti Nurhaliza. Pasalnya, penyanyi berkebangsaan Malaysia itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin, 19 Maret 2018 sekitar pukul 08.17 waktu setempat. Tak ingin melewatkan momen bahagia itu, Siti pun mengumumkannya melalui akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam postingannya itu, tampak sang suami, Khalid Mohamad Jiwa tengah mencium kening Siti. Sementara Siti masih terbaring dan mengenakan pakaian rumah sakit. Rona bahagia pun masih terpancar dari pasangan suami istri yang telah menikah sejak 2006 silam itu.

Manajer Umumkan Kelahiran Putri Pertama Siti Nurhaliza

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Keterangan foto menyebut jika Siti melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit yang berada di Kuala Lumpur. Baik Siti maupun putri pertamanya yang lahir dengan bobot 3,55 kilogram itu kini dalam keadaan sehat. Meskipun demikian, hingga kini hanya kerabat dekat saja yang boleh menjenguk Siti.

Suami Siti pun mengucapkan syukur karena istri dan anaknya dalam keadaan sehat. Siti dan suami juga mengucapkan terimakasih untuk doa hingga dukungan dari berbagai pihak dari awal kehamilan hingga kelahiran anak pertamanya.

Di sisi lain, Siti dan sang suami memilih hari Senin untuk operasi caesar lantaran bertepatan dengan kelahiran nabi junjungan umat muslim. "Pasangan ini memilih hari Isnin untuk kelahiran anak pertama mereka kerana bersamaan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad (Rasulullah s.a.w) selain jatuh pada tarikh 1 Rejab," tulis keterangan foto itu.

Soal wajah sang putri, pihak keluarga Siti masih memerlukan waktu. "Mengenai wajah dan nama anak, Siti dan Khalid meminta diberi sedikit masa sebelum mengumumkannya. -Rozi Abdul Razak Pengurus," imbuh keterangan tersebut.

Sontak, postingan tersebut turut mencuri perhatian akun gosip @lambeturah. Bahkan, tak sedikit netter memberi ucapan selamat pada Siti dan suami.

"alhamdulillah setelah penantian panjang semoga para ibu diluaran sana yg masi menanti buah hati segera diberikan sama Allah dan yang belum juga, semangat! InsyaaAllah secepatnya aamiiinnnn," ujar @d******h_. "Selamat dato siti atas kelahiran anaknya," kata @mus_r*****6. "Slmat," imbuh @fell_f*****s. "selamat atas kelahiran sang buah hat," timpal @s*****029.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel