Beri Contoh Tayangan Tak Mendidik, Ini Jawaban Menohok Deddy Corbuzier Saat Disebut Alay

Foto: Beri Contoh Tayangan Tak Mendidik, Ini Jawaban Menohok Deddy Corbuzier Saat Disebut Alay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier rupanya jengah melihat tayangan yang memperlihatkan adegan tendang kursi hingga selebritis yang 'grepe-grepe' di televisi.

Kanal247.com - Postingan Deddy Corbuzier di akun YouTube dengan judul "Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!" beberapa waktu lalu menuai beragam kontroversi. Ada yang mendukung pernyataan Deddy, namun tidak sedikit yang menghujatnya habis-habisan. Bahkan ada yang menuding ayah satu anak ini sengaja mencari sensasi lantaran program acaranya sendiri sedang turun ratingnya.


Baca juga ...

Tanggapan mengenai tayangan dan artis alay juga datang dari sejumlah selebritis lainnya. Diantaranya ada Ivan Gunawan hingga Ruben Onsu. Hal tersebut rupanya membuat Deddy sendiri kebingungan.

Seperti diketahui, Deddy baru-baru ini kembali mengunggah video dengan judul "Akhirnya Diserang Alay". Mentalist sekaligus presenter tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang dimaksudnya artis alay. Oleh karenanya ia merasa bingung ketika Ivan dan juga Ruben Onsu angkat bicara. Deddy juga mengungkap sejak videonya itu beredar luas, ia menjadi sasaran kejaran para wartawan.

Meski begitu, Deddy sendiri tampaknya tidak gentar dengan berbagai kontroversi yan terjadi. Dalam videonya tersebut ia bahkan sempat memberikan contoh bagaimana suatu tayangan yang menurutnya tidak mendidik dan sama sekali bukan suatu hiburan. Diantaranya, seperti adegan aksi tendang kursi, hingga artis yang bukan suami istri saling menyentuh di acara televisi.

"Apa yang mereka lakukan menggunakan nama asli dan kejadian nyata yang ada di set. Kalau anda mengatakan tontonan atau hiburan, apakah yang namanya naik kursi sambil joged dan nyanyi, lalu kursinya ditendang Itu tontonan buat anda? If yes? I dont know what you think," kata Deddy Coruzier. "Kalau kalian bukan suami istri terus grepe-grepean di tv, is that hiburan buat anda?".

Deddy

Sumber: Instagram/@makrumpita

Sementara itu, seperti yang dijelaskan diatas, pernyataan Deddy terkait artis dan juga tayangan alay memang membuatnya juga meneriman berbagai hujatan. Bahkan ada netter yang sampai menudingnya alay. "KEBANYAKAN NGOMONGIN ORANG ALAYA.. LAMA2 LU YA ALAY DED," tulis akun Instagran @wi***94.

Meski menanggapi komentar tersebut dengan santai, Deddy tetap membalasnya dengan kalimat yang cukup menohok. "Cari uang dulu ya yg banyak buat banggakan org tua.. Nanti komen lagi ke sini kalo udah," balasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...