Sempat Sakit Keras, Sang Putri Kabarkan Chef Harada Meninggal Dunia

Foto: Sempat Sakit Keras, Sang Putri Kabarkan Chef Harada Meninggal Dunia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter yang mengaku sebagai penggemar Chef Harada mengucapkan bela sungkawa atas kabar meninggalnya sang juru masak.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan oleh berita dari Chef Harada. Juru masak yang terkenal dengan logat bahasa Indonesianya yang unik itu dikabarkan tengah menderita sakit keras.


Baca juga ...

Dalam unggahan yang dipostingan oleh putrinya, Ayumi, Chef Harada tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Bahkan demi biaya pengobatan, putrinya itu sampai rela menjual mobil satu-satunya.

Namun, meski dengan segala upaya keluarganya, tampaknya takdir berkata lain. Baru-baru ini Ayumi kembali mengabarkan bahwa ayahnya, Chef Harada telah meninggal dunia. Pria dengan nama lengkap Hiromistu Harada itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (19/3) pada pukul 02:15 WIB.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi sembari mengunggah fotonya bersama sang ayah.

Postingan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Banyak diantara mereka yang kemudian mengucapkan bela sungkawanya. Sedangkan yang lain menyampaikan kalimat dukungan agar keluarga diberi kekuatan dan ketabahan.

"Innalillahiwainailaihi roji'un... Semoga almarhum dtrima di sisiNya, dan keluarga diberi kesabaran... Amin," kata @ha***mur. "Turut berduka.. Semoga pak Chef ditempatkan di Sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis @hr****rlly. "Kaka turut berduka cita yaa...saya jgk mengidolakan papah kaka dr dlu pertama masuk tipi," timpal @ardh****o90. "Rest in Peace Chef Harada kami akan merindukan canda tawa dan resep masakanmu yg selalu simple dan enak......," imbuh @sarj***ood.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel