Kabar Duka, 'Istri' Kedua Opick Meninggal Dunia Setelah Melahirkan

Foto: Kabar Duka, 'Istri' Kedua Opick Meninggal Dunia Setelah Melahirkan



Istri kedua Opick, Wulan disebut telah sakit-sakitan setelah melahirkan bayi laki-laki dua bulan lalu.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari Opick. Beredar informasi yang menyebutkan bahwa wanita yang disebut-sebut sebagai istri keduanya, Wulan, telah meninggal dunia pada Minggu (18/3).

Berita mengenai kepergian Wulan sendiri belakangan banyak tersebar melalui postingan sejumlah akun gosip di Instagram. Dalam foto yang dibagikan terlihat Opick yang mengelus kepala seorang wanita yang terbaring di ranjang rumah sakit. Sedangkan di foto lain terlihat penyanyi religi itu tampak tengah berdoa di samping jenazah Wulan.

Kabar mengenai meninggalnya Wulan sendiri juga dibenarkan oleh rekan Opick, Ustadz Solmed. Ia mengatakan bahwa apa yang ada dalam foto tersebut diunggah di grup WhatsApp mereka.

"Iya benar (Wulan meninggal). Saya dapat informasi lewat WhatsApp ya dengan foto, terus ada Mas Opick juga (dalam foto itu). Kami kan punya WhatsApp grup," kata Ustaz Solmed seperti dikutip dari Kompas.

Berdasarkan keterangan dari Ustaz Solmed diketahui bahwa Wulan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 21:00 WIB. Wanita itu meninggal dunia setelah melahirkan. Saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur.



Opick

Sumber: Instagram/@lambe_turah

"Meninggal setelah melahirkan. Pukul sembilan malam. Hanya saja apakah setelah melahirkan, apakah ada jeda beberapa hari atau saat melahirkan itu yang kami belum tahu. Saya belum tahu cesar atau normal," ujar Solmed. "(Jenazah) sudah dibawa ke kediamannya Mas Opick (di Cakung)."

Rencananya almarhumah akan dimakamkan hari ini. Meski begitu, Ustaz Solmed sendiri belum mengetahui secara pasti dimana lokasinya. "Harusnya iya sebelum dzuhur (dimakamkan) karena kan meninggal pukul sembilan malam. Tentunya kami sangat berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya," pungkasnya.

Sementara itu, keterangan lain diungkap oleh Ustaz Derry Sulaiman. Ia mengatakan bahwa Wulan memang sakit-sakitan setelah melahirkan bayi laki-laki pada dua bulan lalu. Sayangnya, bayi laki-laki tersebut kabarnya juga meninggal sejak di dalam kandungan. "Dua bulan lalu, bayi laki-lakinya juga meninggal, meninggal saat dalam kandungan. Sejak saat itu, almarhumah sering sakit-sakitan, Wallahu a'lam ya sakitnya apa," terang Ustaz Derry seperti dilansir dari Viva.

Pemberitaan mengenai meninggalnya Wulan tak pelak mengejutkan publik. Pasalnya Opick saat ini sedang dalam proses percerainya dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Wanita yang dinikahi Opick sejak 2002 itu kabarnya menggugat cerai suaminya lantaran tidak terima Opick menikah lagi dengan Wulan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel