Kim Tae Ri Ungkap Perjuangannya Dalam Bidang Akting

Foto: Kim Tae Ri Ungkap Perjuangannya Dalam Bidang Akting



Kim Tae Ri juga mengungkapkan kedekatannya dengan Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo setelah bintangi film ‘Little Forest’

Kanal247.com - Kim Tae Ri saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk “Little Forest”. Baru-baru ini, dia melakukan sebuah wawancara yang berkaitan dengan film terbarunya. Dia mengungkapkan kekhawatirannya soal akting dan kedekatannya dengan para pemain film “Little Forest”.

“Little Forest” merupakan film dengan budget yang kecil tapi mampu meraih banyak jumlah penonton dan kesuksesan di box office. Film ini merupakan adaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang mengisahkan tentang Hye Won (Kim Tae Ri) yang kembali ke rumahnya di desa dan menghabiskan waktu bersama teman-teman masa kecilnya yaitu Jae Ha (Ryu Jun Yeol) dan Eun Sook (Jin Ki Joo) setelah bekerja keras tinggal di kota.

“Film ‘Little Forest’ merupakan film yang lambat dan tenang. Sangat berbeda dengan ‘The Handmaiden’ dan ‘1987.’ Awalnya aku pikir aku bisa pergi dan mengekspresikan diriku sendiri dalam lingkungan yang alami, tapi aku menjadi sangat sulit dalam beberapa hal. Ini membuatku gugup bahwa hanya aku yang sering berada di depan kamera. Tapi, adegan dengan Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo yang diciptakan oleh kami bertiga ada banyak ad-libs dan kami bersenang-senang selama syuting,” ungkap Kim Tae Ri yang juga mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo sebagai hadiah terbaik dari “Little Forest,” dan sutradaranya Lim Soon Rye membuat syuting terasa nyaman.

Kim Tae Ri 1

Source: Soompi

Baca juga ...

Sama seperti karakternya dalam “Little Forest”, Kim Tae Ri pun kadang-kadang juga merasa ingin melarikan diri setiap hari. Dia mengatakan bahwa dia menyiksa dirinya sendiri saat mengevaluasi aktingnya, lalu membuatnya merasa ingin melarikan diri.

Kim Tae Ri 2

Source: Soompi

“Saat aku adalah aktris yang bercita-cita tinggi, aku tidak bisa lari seperti yang Hye Won lakukan. Aku hanya berjalan untuk menanti. Aku tidak pernah berpikir apakah menjadi aktris adalah keputusan yang benar atau salah. Aku selalu hidup dengan kepastian bahwa itu adalah jalanku. Akhir-akhir ini, aku mulai ragu. Aku tidak tahu apakah aku berbakat dalam akting,” ujar Kim Tae Ri.

Sementara itu, Kim Tae Ri akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru. Dia akan menjadi pemeran utama dalam drama tvN “Mr. Shunshine” yang akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel