Begini Reaksi Changmin Saat Xiumin EXO Akui Dirinya Fans TVXQ

Foto: Begini Reaksi Changmin Saat Xiumin EXO Akui Dirinya Fans TVXQ instagram
WowKeren dan Kanal247


Xiumin mengungkapkan bahwa Changmin sangatlah berbeda saat di atas dan di belakang panggung. Kok bisa?

Kanal247.com - Para fans EXO pasti sudah tahu bahwa Xiumin merupakan fans berat TVXQ. Bahkan, sudah beberapa kali Xiumin mengungkapkan bahwa TVXQ merupakan sosok yang membuatnya terinspirasi untuk menjadi seorang idol K-pop.


Baca juga ...

Hal itu kembali diungkapkan oleh Xiumin saat ia menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" pada Kamis, 15 Maret 2018. "Aku bergabung dengan SM Entertainment karena TVXQ," terang Xiumin. Pelantun "Power" itu juga mengungkapkan kekagumannya pada maknae TVXQ, Max Changmin, dan mengaku salah satu impiannya untuk tampil bareng sang idola di acara variety show akhirnya terkabul di episode terbaru "Life Bar" tersebut.

Xiumin Ungkap Dirinya Fans Berat TVXQ

Sumber: Soompi

Changmin yang juga menjadi bintang tamu di episode itu pun tersenyum mendengarkan ucapan Xiumin. Selanjutnya, idol kelahiran 1988 itu juga mengaku sangat gembira karena bisa menginspirasi anak muda seperti Xiumin.

"Sejujurnya aku sangat bahagia karena dia (member grup) EXO yang sangat terkenal. Ketika dia mengucapkan alasannya datang ke agensi kami, ketika dia menjelaskan bahwa alasannya menjadi seorang penyanyi adalah kami (TVXQ), aku merasa sangat bangga sekali," terang Changmin. "Kami bisa menciptakan sebuah impian untuk seorang anak muda dan aku sungguh bersyukur (bisa melakukannya)."

Reaksi Changmin Saat Dengar Xiumin Fans Berat TVXQ

Sumber: Soompi

Setelahnya, Kim Heechul yang juga merupakan salah satu MC acara "Life Bar" pun mengungkapkan bahwa Xiumin lebih menyukai sosok Shim Changmin (nama asli Changmin) daripada Max Changmin. Terkait dengan hal itu, Xiumin pun memberikan penjelasan.

"Aku menyukai Changmin karena dia member TVXQ dan sosok yang sangat kukagumi," terang Xiumin. "Dia selalu tampil powerful lengkap dengan fitur-fitur yang menawan dan tubuh jangkung. Aku selalu berpikir dia adalah sosok pria yang kuat."

Xiumin pun melanjutkan, "Tapi saat aku mulai mengenalnya secara personal, rupanya Shim Changmin merupakan sosok yang sangat bertolak belakang (dengan sosoknya di atas panggung). Dia kalem, pendiam dan hangat. Sosoknya sangat berbeda 180 derajat saat di atas dan di belakang panggung. Aku pun jatuh hati pada pesonanya itu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...