Inilah yang Dilakukan Kyuhyun SuJu Untuk Bangunkan Changmin TVXQ yang Tengah Mabuk

Foto: Inilah yang Dilakukan Kyuhyun SuJu Untuk Bangunkan Changmin TVXQ yang Tengah Mabuk
WowKeren dan Kanal247


Fans pun tertawa melihat video saat Kyuhyun membangunkan Changmin yang tengah mabuk ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini Max Changmin dan kedua juniornya di SM Entertainment, yakni Xiumin EXO dan Mark Lee NCT diundang menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang ditayangkan oleh tvN pada Kamis, 15 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, member TVXQ tersebut pun mengungkapkan pengalamannya ditampar oleh Kyuhyun Super Junior.


Baca juga ...

Changmin mengungkapkan bahwa hal itu bermula saat ia, Kyuhyun dan Minho SHINee sedang minum-minum. Namun, tak lama setelahnya, Changmin mengantuk dan ingin tidur sebentar. Ia pun meminta Kyuhyun dan Minho untuk membangunkannya.

"Saat aku sedang minum-minum dengan Minho dan Kyuhyun, mendadak aku merasa sangat mengantuk, jadi aku mengatakan mereka bahwa aku akan tidur sebentar 10 menit," terang Changmin. "Mereka pun bilang kalau mereka bakal menampar pipiku jika aku tidak bangun setelah 10 menit."

Tak disangka-sangka, rupanya ada video yang memperlihatkan saat kejadian tersebut. Dari video itu bisa terlihat jelas bahwa Kyuhyun dan Minho benar-benar melakukannya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak sosok jahil Kyuhyun yang menampar wajah Changmin untuk membangunkannya.

Melihat video tersebut, para fans pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang tertawa terbahak-bahak menonton video tersebut.

"Hahahaha. Kasihan Changmin," ujar salah seorang netter. "Kyuhyun kelihatan menikmati banget (menampar pipi Changmin)," komentar netter lain. "Hahahaha begitulah Kyuhyun," tukas netter yang lainnya.

Sementara itu, kabarnya TVXQ sendiri akan melakukan comeback pada tanggal 28 Maret 2018 mendatang lewat album kedelapan mereka. Ini akan menjadi album pertama duo U-Know Yunho dan Max Changmin usai keduanya menyelesaikan wajib militer mereka tahun lalu.

TVXQ terakhir kali merilis album pada tahun 2015 silam. Saat itu grup besutan SM Entertainment tersebut merilis sebuah album spesial bertajuk, "Rise As God".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...