Tiffany SNSD Unggah Cover Lagu 'Remember Me' di YouTube, Begini Reaksi Penyanyi Aslinya

Foto: Tiffany SNSD Unggah Cover Lagu 'Remember Me' di YouTube, Begini Reaksi Penyanyi Aslinya instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma channel YouTube, baru-baru ini Tiffany juga meluncurkan akun Twitter dan Facebook resminya, lho!

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, setelah kontrak kerjanya berakhir tahun lalu, Tiffany memutuskan untuk berpisah dari SM Entertainment. Setelahnya, member Girls' Generation itu pun memilih untuk fokus belajar akting di Amerika Serikat. Meski demikian, rupanya hal itu bukan berarti Tiffany melupakan kecintaannya pada musik.


Baca juga ...

Baru-baru ini Tiffany meluncurkan akun Twitter, Facebook dan YouTube miliknya. Melalui ketiga akun tersebut, mantan kekasih Nichkhun 2PM itu bukan hanya akan berinteraksi dengan para fans, tapi juga siap meluncurkan berbagai karya serta konten seru yang siap menghibur para penggemar.

Pada Rabu, 14 maret 2018, tak lama setelah meluncurkan akun-akun barunya tersebut, Tiffany pun merilis video perdananya di YouTube. Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut, Tiffany memanjakan fans lewat cover lagu "Remember Me" yang merupakan soundtrack dari film animasi besutan Disney yang berjudul, "Coco".

Tiffany membawakan lagu "Remember Me" tersebut dengan sangat apik lengkap dengan suara merdunya. Tak heran jika meski belum lama dirilis, video tersebut sudah mendapatkan puluhan ribu 'like' dari penonton.

Tak disangka-sangka, ternyata cover lagu buatan Tiffany itu juga menarik perhatian Miguel yang merupakan penyanyi asli dari lagu tersebut. Bahkan, Miguel juga sempat me-mention Tiffany di akun Twitter miliknya.

Mendapatkan sambutan baik dari penyanyi aslinya tentu membuat Tiffany sangat gembira. Idol kelahiran 1989 itu pun membalas Twitter Miguel dengan emoticon suka dan emoji hati.

Kira-kira konten menarik apa lagi yang akan diunggah oleh Tiffany di akun YouTube miliknya? Apakah kalian juga sudah penasaran?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...