Andika Kangen Band Ngeluh Jadi 'Sapi Perah', Mantan Istri Beri Balasan Menohok

Foto: Andika Kangen Band Ngeluh Jadi 'Sapi Perah', Mantan Istri Beri Balasan Menohok
WowKeren dan Kanal247


Mantan istri mengatakan bahwa Andika seharusnya tidak merasa sebagai 'sapi perah', lantaran membiayai anak dan istri merupakan kewajiban suami.

Kanal247.com - Polemik antara Andika Kangen Band dengan mantan istrinya Chaerunnisa atau yang akrab disapa Caca belum juga selesai sampai sekarang. Baru-baru ini, vokalis tersebut kembali mencurahkan unek-uneknya terhadap mantan istrinya melalui postingan di akun Instagramnya.


Baca juga ...

Dalam Insta Story tersebut Andika mengatakan bahwa dirinya merasa sebagai "sapi perah" mantan istrinya. Jika bukan karena anak mereka, ia sudah tak mau lagi berhubungan dengan Caca.

"Sebatas anak-anak aja gak lebih...ok. Udah capek dijadikan sapi peras sama orang itu," tulis Andika pada Rabu (14/3). "Cari sensasi gak ada kerjaan pasti. Najong kerja jangan cari sensasi terus. Maluuuuu. Mau kerja minta sama alloh."

Tidak hanya itu, Andika juga membantah jika dirinya pernah mengajak rujuk Caca, seperti yang selama ini dikatakannya. Menurut pria yang akrab disapa Babang Tamvan tersebut, selama ini kehidupannya bagaikan "dipenjara" oleh Caca.

"Rujuk Hahahah Gak Banget Trauma Dipenjarain Terus Diduitin Sensasi Murah Meriah," lanjut Andika. "Kemaren Kemaren Kenapa Saya anda Penjarain Liat saya kerja Mulai Usreg Gak Apa apa masih ada tuhan."

Caca sendiri tampaknya tidak tinggal diam melihat curhatan Andika tersebut. Baru-baru ini ia juga membalasnya melalui postingan di Insta Story-nya. Sama seperti Andika, ia juga menggunakan kata "sapi perah".

"Cuma laki-laki yang gak bertanggung jawab kalo nafkahin anak istri nya dia ngomong di jadiin sapi perah!! Itu kan emng udah kewajiban seorang imam atau kepala rumah tangga!!! Helooww situ ngigow? Hidupanya caybocay sih ya begitu jadinya!!" tulis Caca.

Unggahan Andika dan Caca tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @makrumpita. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang menyalahkan Andika, tapi tidak sedikit yang mencibir Caca lantaran mau diperistri Andika dulunya.

"Udah tau babang tamvan kyk gitu ngapain mau2nya brojolin sampe anak 3," kata @ver***te. "Kalau akur hebohhh diupload semua giliran berantem juga heboh sindir sindiran ckckck," ujar @ay***i99. "oba temu bareng, cakar2an, jambak2an, bacok2an. pasti lbh puas ketimbang sindir menyindir di ig story ah elah," timpal @cr***dsky. "Ya elah..never ending drama..udah tau ntu laki playboy cap kangcut bolong,napa jg mau dolonya...," timpal @lis***ong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...