Segera Nikah, Jeje Bocorkan Tujuan Bulan Madu dengan Syahnaz Sadiqah

Foto: Segera Nikah, Jeje Bocorkan Tujuan Bulan Madu dengan Syahnaz Sadiqah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeje Govinda mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi ingin segera menikahi Syahnaz.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Setelah cukup lama menjalin hubungan, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Keduanya dipastikan akan mengikat janji sci pada 21 April 2018 mendatang.


Baca juga ...

Semakin mendekati hari pernikahan, Syahnaz dan Jeje telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari konsep acara, tempat, hingga pakaian pengantin. Bahkan mereka tampaknya juga sudah merencanakan tujuan bulan madu.

"Sudah (memikirkan) (tujuan bulan madu), (ingin) ke USA," kata Jeje di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Jeje sendiri mengaku memiliki alasan tersendiri kenapa memilih Amerika Serikat sebagai tujuan. Personel Govinda ini rupanya belum pernah sekalipun menginjakkan kakinya ke Negeri Paman Sam itu.

"Karena memang sudah impian juga ke sana (Amerika), mau ke San Fransisco, karena kalau Eropa sudah, US yang belum," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Jeje mengatakan bahwa kini sekitar 80 persen persiapa pernikahnnya dengan Syahnaz sudah rampung. Ia juga mengaku sudah tidak sabar lagi menikahi adik Raffi Ahmad tersebut. "Nanti bangun tidur sudah ada temannya, ada yang bikinin minum," pungkasnya.

Sementara itu, persiapan pernikahan Jeje dan Syahnaz sendiri memang kerap menuai sorotan dari publik. Sebelumnya mereka juga mencuri perhatian atas konsep foto prewedding yang dilakukan. Seperti diketahui, keduanya sempat melakoni pengmabilan foto di sebuah landasar helikopter beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat turun dari heli dan berjalan dengan elegan.

Namun rupanya banyak netter yang justru salah fokus pada pakaian Syahnaz saat itu. Pasalnya, aktris sekaligus presenter ini menggunakan pakaian dengan punggung terbuka dan sedikit menerawang. Banyak yang rupanya beranggapan penampilan itu terlalu vulgar.

"For the first time, gue koment di IG orang (biasanya gak pernah koment, cuma menyimak aja), kak syahnaz, itu gaun serasa cuma buat nutup bagian dada doang. korset nya juga nerawang gitu (iyaa gak sih? apaa cuma gue doang yang liatnya gitu), bagian pinggang kebawah juga terbelah-belah jadi beberapa helai. mau menuju ke jenjang pernikahan yang halal, jangan mengawali dengan yang gak baik kaaak heheehe. semoga pakaian pas akad nikah nya tertutup dan sopan diseluruh bagian yaa kaaak @syahnazs," kata @an***nif. "Kalo gue jadi lakinya gue tutupin Badan calon bininya pake jas... Ga relaaa bodynya diliat ama laki2 lain... Hadeeuhhh... ," imbuh @_m***ais_.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...