Lontarkan Pertanyaan Ini, Komedian Hwang Hyun Hee Buat Fans TVXQ Geram

Foto: Lontarkan Pertanyaan Ini, Komedian Hwang Hyun Hee Buat Fans TVXQ Geram



Saat itu Hwang Hyun Hee sendiri tengah membahas deretan idol K-pop yang akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Belum lama ini komedian Hwang Hyun Hee menjadi sorotan. Pasalnya, belum lama ini ia membuat kesal banyak pihak, terutama para Cassiopeia (sebutan untuk fans TVXQ) karena komentarnya tentang TVXQ.

Hal itu bermula saat Hwang Hyun Hee menjadi MC di acara bertajuk, "Issue Clock", yang ditayangkan oleh CeLuv.TV pada Rabu, 14 Maret 2018. Saat itu ia membeberkan siapa saja idol K-pop yang akan melakukan comeback pada bulan Maret ini. Salah satunya adalah TVXQ.

Terkait dengan hal itu, Hwang Hyun Min pun sempat bertanya, "Apakah kelima member TVXQ akan tampil?" Mendengar ucapan Hwang Hyun Min, MC yang lainnya pun tampak bingung dan bertanya, "Apakah kau benar-benar serius bertanya?"

Hwang Hyun Min pun bukannya langsung tersadar usai mendapatkan reaksi seperti itu. Ia malah kembali bertanya, "Bukannya TVXQ itu punya lima member?"

Baca juga ...

Setelahnya, komedian Hwang Hyun Min pun segera diberitahu bahwa kini TVXQ hanya memiliki dua orang member. Ia pun langsung membetulkan ucapannya dan mengatakan bahwa duo TVXQ akan melakukan comeback dalam waktu dekat.

Hal itu tentu saja membuat banyak fans TVXQ geram. Pasalnya, topik tentang hengkangnyaHero Jaejoong, Xiah Junsu dan Micky Yoochun dari grup besutan SM Entertainment itu memang merupakan hal yang cukup sensitif bagi banyak Cassiopeia.

"Pria yang menjijikkan," tukas salah seorang netter. "Meskipun aku sendiri sangat menginginkan reuni TVXQ (dengan lima member)... tapi candaan ini sungguh tidak lucu..." ujar netter lain. "Apa yang dia (Hwang Hyun Min) lakukan di sebuah acara tentang idol K-pop jika dia tidak tahu hal sederhana seperti ini? TVXQ sudah berdua selama 8 tahun dan orang menyebalkan ini berkomentar seperti itu... Kuharap dia dipecar," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Jaejoong, Yoochun dan Junsu memilih untuk hengkang dari SM Entertainment pada tahun 2009 silam. Setelahnya, U-Know Yunho dan Max Changmin melanjutkan promosi sebagai grup berdua, sedangkan Jaejoong, Yoochun dan Junsu membentuk grup baru bernama JYJ.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel