Reporter Ini Beberkan Detil Soal Hubungan Asmara Suzy & Lee Dong Wook

Foto: Reporter Ini Beberkan Detil Soal Hubungan Asmara Suzy & Lee Dong Wook
WowKeren dan Kanal247


Reporter tersebut mengungkapkan sudah beberapa kali melihat keduanya berkencan di daerah ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Lee Dong-wook dan Suzy sukses membuat para fans heboh. Pasalnya, tak disangka-sangka, rupanya keduanya tengah menjalin hubungan asmara meski jarak usia mereka terpaut cukup jauh.


Baca juga ...

Baru-baru ini reporter Kim Pul Ip yang membagikan kabar kencan antara Lee Dong Wook dan Suzy ini kembali membeberkan detil lebih lanjut terkait dengan hubungan asmara keduanya. Hal itu disampaikan oleh Kim Pul Ip saat ia tampil di acara "One Night of TV Entertainment" pada Rabu, 13 Maret 2018.

Dalam kesempatan itu, reporter Kim Pul Ip mengungkapkan bahwa ia kerap melihat Lee Dong Wook dan Suzy berkencan di daeran Cheongdam dan Gangnam. Selain itu, ia mengaku bisa melihat betapa Lee Dong Wook sangat berusaha untuk memperlakukan Suzy dengan baik.

"Aku yakin keduanya bertemu di sebuah acara kumpul-kumpul," terang reporter tersebut. "Aku sudah pernah beberapa kali melihat keduanya berkencan di Cheongdam Crossroad dan Gangnam. Aku bisa mengetahui bahwa Lee Dong Wook berusaha untuk memperlakukan Suzy dengan baik."

Reporter Kim Pul Ip pun menambahkan, "Kau tahu bukan mereka bilang bahwa mata bisa memperlihatkan semuanya? Semua orang bisa melihat bahwa keduanya (Lee Dong Wook dan Suzy) merupakan pasangan kekasih yang masih baru."

Sementara itu, kabar kencan Suzy dan Lee Dong Wook sendiri muncul pada tanggal 9 Maret 2018. Tak lama setelahnya, pihak agensi keduanya pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu salah seorang sumber yang dekat dengan Suzy dan Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa keduanya hanyalah teman 'dekat' saja, belum benar-benar berpacaran. Namun, karena kabar kencan itu sudah muncul duluan, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

"Mereka (Suzy dan Lee Dong Wook) sebenarnya belum resmi berpacaran," terang sumber tersebut. "Oleh sebab itulah mereka beberapa kali ketemu di kafe tanpa benar-benar mencemaskan sekeliling mereka. Mereka juga mengingat-ingat bahwa foto yang diambil saat mereka bertemu waktu itu tidaklah 'buruk' (atau tidak akan menciptakan rumor)."

Sumber itu pun menambahkan, "Karena kabar kencan yang mendadak tersebut, keduanya pun kaget. Tapi karena mereka memiliki perasaan yang sama terhadap satu sama lain, akhirnya mereka pun memutuskan untuk meresmikannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel