Hwang Jung Eum Konfirmasi Dampingi Nam Goong Min Dalam Drama SBS ‘Hoon Nam Jung Eum’

Foto: Hwang Jung Eum Konfirmasi Dampingi Nam Goong Min Dalam Drama SBS ‘Hoon Nam Jung Eum’
WowKeren dan Kanal247


Drama ‘Hoon Nam Jung Eum’ akan menjadi drama reuni Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min setelah 7 tahun berlalu

Kanal247.com - Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum dipastikan akan reuni kembali dalam drama yang sama. Drama terbaru SBS bertajuk “Hoon Nam Jung Eum” sudah mengkonfirmasi dua para pemeran utamanya.


Baca juga ...

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Hwang Jung Eum tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama ini. Kini, pada hari Rabu (14/03), Hwang Jung Eum sudah mengkofirmasi bahwa dia menerima tawaran peran dalam drama ini. Drama ini akan menjadi proyek pertama Hwang Jung Eum, setelah membintangi drama MBC “Lucky Romance” dua tahun lalu dan sejak dia melahirkan anak pertamanya pada tahun 2017 lalu.

Hwang Jung Eum pun menjelaskan keputusannya menerima tawaran drama ini. Dia mengatakan, “Aku merasa bahwa ini adalah cerita yang menyentuh saat pertama kali aku membaca skenarionya. Aku bersemangat memulai syuting drama seolah-olah aku akan pergi berlibur. Aku ingin menggambarkan perasaan semangat ini pada penonton.”

Sebelumnya, Nam Goong Min sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan menjadi pemeran utama sebagai Hoon Nam. Dia mengungkapkan, “Aku digambarkan sebagai karakter Kang Hoon Nam, seorang yang ahli dalam teori cinta. Tolong nantikan sisi lain dari diriku yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Drama ini akan menjadi ajang reuni Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min. Sebelumnya, keduanya pernah membintangi drama “Can You Hear My Heart?” pada tahun 2011 silam di MBC.

“Hoon Nam Jung Eum” mengisahkan tentang seorang pria yang berpikir bahwa dia tahu apapun tentang cinta tapi menolak untuk berkencan, dan Jung Eum, atlet diving yang mempunyai impian tentang cinta dan pernikahan tapi akhirnya menyerah dan berusaha menghadapi kenyataan. Drama ini akan disutradarai oleh Kim Yoo Jin, yang pernah menyutradarai drama “Tamra the Island”.

“Hoon Nam Jung Eum” diperkirakan akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot drama Rabu dan Kamis menggantikan drama “Return” dan “Switch”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel