Baru Mulai Tayang, Akting Joy Red Velvet di 'Great Temptation' Banjir Kritikan

Foto: Baru Mulai Tayang, Akting Joy Red Velvet di 'Great Temptation' Banjir Kritikan
WowKeren dan Kanal247


'Great Temptation' merupakan drama kedua Joy setelah debutnya pada tahun 2017 silam.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak pecinta drama Korea menunggu, akhirnya episode perdana "Great Temptation" mengudara pada Senin, 12 Maret 2018. Sejak sebelum tayang, serial drama terbaru MBC ini memang sangat menarik perhatian banyak orang, terutama karena tokoh utamanya diperankan oleh Joy Red Velvet dan aktor rookie yang tengah naik daun, Woo Do Hwan.


Baca juga ...

"Great Temptation" akan menjadi serial drama kedua Joy. Sebelumnya, pelantun "Bad Boy" itu telah melakukan debut aktingnya lewat serial drama "The Liar and His Lover" yang tayang pada tahun 2017 silam.

Penampilan Joy Red Velvet di Serial Drama \'Great Temptation\'

Sumber: Allkpop

Belum memiliki banyak pengalaman di dunia akting menjadi alasan kuat kenapa para penonton khawatir jika Joy yang mengambil posisi peran utama dalam serial drama "Great Temptation". Bahkan, akhirnya banyak sekali penonton yang kecewa dengan akting Joy usah menonton episode perdana "Great Temptation".

Para penonton mengungkapkan bahwa Joy bukanlah aktris yang baik. Mereka juga menilai bahwa ekspresi wajah, gestur tubuh hingga pengucapan dialognya terasa tak alami.

"Dia (Joy) tidak bagus dalam berakting. Penampilan visualnya juga tidak terlalu menonjol, tapi kenapa memilihnya sebagai pemeran utama dibandingkan dengan banyak aktris di luar sana??? Aku tidak mengerti," ujar salah seorang netter. "Pertama Baekhyun dan sekarang Joy... Lagi, SM Entertainment ambil peran di sana. Para penonton yang harus menahan sakit (melihat akting mereka)..." tukas netter lain. "Kenapa Joy pemeran utamanya..." komentar yang lainnya.

Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya akting Joy dikritik tajam oleh para penonton. Hal yang sama juga dirasakan oleh Joy saat ia tampil sebagai pemeran utama di serial drama "The Liar and His Lover" di mana member Red Velvet tersebut berhasil menjadi pemeran utama meski itu adalah drama pertamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...