Tuai Kecaman Gara-Gara Diapeli Maxime Bouttier Tengah Malam, Ini Kata Prilly Latuconsina

Foto: Tuai Kecaman Gara-Gara Diapeli Maxime Bouttier Tengah Malam, Ini Kata Prilly Latuconsina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina kesal lantaran sikap sebagian netter yang membuatnya serba salah atas postingannya dengan Maxime.

Kanal247.com - Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kembali menuai sorotan. Pasangan muda itu banyak mendapat kecaman dari warganet setelah mereka menemukan fakta Maxime mengunjungi Prilly tengah malam.

Hal itu diketahui oleh publik dari postingan yang diunggah oleh Prilly sendiri. Aktris cantik itu memamerkan foto dirinya dan Maxime dalam nuansa hitam putih. Prilly menerangkan bahwa kekasihnya itu sengaja datang meski sudah tengah malam hanya untuk mengucapkan selama malam.

Baca juga ...

"It’s the middle of the night. I know that he’s so tired after a hard day, but he still came and said good night. (Ini di tengah malam. Aku tahu dia sangat lelah setelah menjalani hari yang berat, tapi dia tetap datang hanya untuk mengucapkan selamat malam)," tulis Prilly.

It’s the middle of the night. I know that he’s so tired after a hard day, but he still came and said good night.


A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Melihat postingan itu, banyak pengguna media sosial lain yang langsung bereaksi keras. Mereka rupanya tidang senang melihat Prilly dan Maxime berduaan tengah malam. Mengingat usai mereka yang masih muda dan belum menikah.

"Dua orang laki-laki dan perempuan berduaan ditengah malam dan ketiganya adalah???" bunyi salah satu komentar yang dituliskan oleh akun @afitta****27. Prilly sendiri sempat memberikan penjelasan bahwa saat itu mereka tidak berdua saja. "Mama papa yang juga ikutan ngobrol hehe. Ini di rumah saya kali," jawab Prilly.

Meski banyak yang menghujat, masih banyak penggemar yang memberikan pembelaanya untuk Prilly. Menurut mereka netter terlalu ikut campur dan sok tahu pada urusan orang lain yang belum mereka ketahui secara pasti. Sedangkan yang lain justru heran degan sikap beberapa orang yang membuat Prilly pada posisi serba salah. Tidak posting dipertanyakan, namun ketika posting malah dihujat.

"Ga foto bareng pacar, dibilang udah putus lahm udah ga mesra lah,. Giliran dipajang fotonya malah dikatain pamerlah, maksiat lah.. Maunya ki opooo?" tanya @pet***ong. "Waktu itu gak dipost di omelin2in di bilang gak sayang hahha pas post di omelin juga -_- netizen generasi MSG" balas Prilly.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel