Undang Deddy Corbuzier, Ketua KPI Malah Iri dengan Tubuh Kekarnya

Foto: Undang Deddy Corbuzier, Ketua KPI Malah Iri dengan Tubuh Kekarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ketua KPI, Yuliandre Darwis berterima kasih Deddy Corbuzier sudah hadir dan memberikan masukan atas penyiaran Indonesia.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier baru-baru ini diundang ke acara Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Mentalist sekaligus presenter itu diminta untuk ikut memberikan pendapat atas acara televisi yang mendidik.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier menuai sorotan setelah mengunggah vlog di channel YouTubenya membahas tentang acara-acara televisi yang alay dan juga artis alay. Menurut ayah satu anak ini program tidak bermutu bisa merusak anak-anak generasi masa depan.

Baca juga ...

Kedatangan Deddy di acara tersebut juga diapresiasi oleh Ketua KPI, Yuliandre Darwis. Baru-baru ini, ia menguggah fotonya bersama Deddy. Ia berterima kasih atas pikiran dan masukan yang diberikan oleh ayah satu anak itu untuk penyiaran Indonesia.

Menariknya, tidak hanya itu saja yang disampaikan oleh Yuliandre. Pria berkaca mata itu rupanya juga iri dengan tubuh kekar dan bugar Deddy. Ia bahkan sampai bertanya apa resepnya melalui postingannya tersebut.


"Terima kasih berbagi @mastercorbuzier sebagai pelaku industri penyiaran. Terima kasih atas ruang pikiran dan waktu yang diberikan dalam sharing bersama 12 Rektor PTN se Indonesia dan stakeholder penyiaran. Semoga harapan kita membangun Konten Penyiaran yang sehat dan berkualitas terwujud dengan sinergi semua pihak. Note-sisi makna lain; Dari cara salam dan berbisik dgn @mastercorbuzier ada diskusi lain yg tersisip,bagaimana cara mendapatkan badan sebesar deddy corbuzier, resep bugar tegar dan sehat," tulis Yuliandre sembari mengunggah fotonya bersama Deddy.

Sementara itu, Deddy Corbuzier sendiri sebelumnya sempat mengungkap kebanggaanya bisa sampai diundang di acara tersebut. Sebagai publik figur satu-satunya, mantan suami Kalina Oktarani ini memiliki harapan besar atas program televisi Indonesia yang lebih bermutu.

"Today 12:03:18. Menjadi satu2 nya publik figure yang diberikan penghargaan dan diminta tuk memberikan pendapat ttg tayangan TV oleh @kpipusat hari ini adalah sebuah kebanggaan juga kesempatan tuk bicara tentang kenyataan. Kenyataan bahwa haruskah kita Menuhankan Rating? Bila lembaga nya sendiri tdk jelas? Haruskah kita membiarkan acara acara yang merusak masa depan anak anak kita tetap menjadi pilihan tontonan? There is a Hope..," tulis Deddy.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel