Jennifer Dunn Siap Disidangkan, Sarita Ungkap Faisal Haris Kini Perhatian ke Keluarga

Foto: Jennifer Dunn Siap Disidangkan, Sarita Ungkap Faisal Haris Kini Perhatian ke Keluarga
WowKeren dan Kanal247

Sarita Abdul Mukti mengatakan bahwa Faisal Haris kini mulai perhatian pada keluarga setelah Jennifer Dunn dipenjara.

Kanal247.com - Jennifer Dunn kembali terjerat kasus narkoba untuk kesekian kalinya. Seperti diketahui aktris cantik itu ditangkap oleh pihak kepolisian pada akhir tahun 2017 lalu di rumahnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Hingga kini ia ditahan di Rutan Narkoba Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Baru-baru ini, berkas kasus yang menjerat Jennifer Dunn tersebut kabarnya telah lengkap dan akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. "Ya sudah P21(lengkap). (tersangka dan barang bukti) akan diserahkan Kamis," ujar Kombes Argo dalam keterangannya baru-baru ini.

Seperti diketahui, Jennifer dijerat dengan pasal Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Ia terancam hukuman min 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun.


Baca juga ...

Kondisi Jedun yang terjerat kasus narkoba itu berbanding terbalik dengan kehidupan Sarita Abdul Mukti. Tertangkapnya wanita akrab disapa Jedun itu rupanya membawa hal yang positif bagi keluarganya bersama Faisal Haris.

Sebelum ditangkap karena narkoba, Jennifer Dunn sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan suami Sarita itu. Bahkan putri Faisal, Shafa Haris sempat melabrak Jedun ketika keduanya bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Dengan ditangkapnya Jedun, menjadi sulit bagi Faisal untuk bertemu dengan ibu satu anak itu. Hal tersebut diduga menjadi penyebab Faisal akhirnya kembali pada keluargannya. Bahkan Sarita mengatakan bahwa hubungannya dengan suaminya itu menjadi lebih baik, mereka kini bersahabat demi merawat anak-anaknya. Wanita berhijab ini juga tak mau gegabah menggugat cerai Faisal.

"(Sekarang) Kami bersahabat demi merawat anak-anak. Bersahabat artinya saya nggak boleh lagi penuh emosi. Sekarang sudah nggak ada rasa sakit seperti kemarin karena dikhianati. Ya sudahlah biarkan Allah yang kasih cerita lagi nanti. Status masih suami istri karena lawyer-lawyer senior menasehati untuk jangan gegabah dalam menggugat cerai," ujar Sarita.

Tidak hanya itu, Sarita mengungkap Faisal kini juga semakin perhatian. Tampaknya ia senang lantaran istrinya itu sudah tidak banyak berbicara di hadapan media. "(Sekarang) Dia banyak menghubungi saya. Ketika berada di luar dia banyak menghubungi saya untuk menanyakan mau dibawain makanan apa. Jadi perhatian lebih sedikit, yang tadinya hilang. Itu buat saya berarti banget walaupun setelah apa yang terjadi. Terakhir mungkin karena saya masuk media jadi beliau marah, tapi ketika perempuan itu dipenjara dan saya diam tak mau komunikasi dengan kalian (awak media), dia berterima kasih, 'Makasih ya kamu nggak mau komentar,' karena ini bukan kapasitas saya untuk menjawab," jelas Sarita.

Lebih lanjut, Sarita mengatakan bahwa dirinya memang sakit hati pada Faisal Haris. Meski begitu ia berusaha untuk memaafkan ayah dari anak-anaknya itu. "(Sikap dia) Itu sangat berarti, (senang) pasti, tapi tidak menutupi kesakitan kemarin. Saya dari dulu memang punya sifat pemaaf, tapi kalau beliau kembali. Kalau nggak ya biarkan Allah yang menggerakkan hati saya atau hati dia. (Kalau kemarin) Saya touring kemudian beliau nyusul sama anak-anak. Beliau ada kerjaan di Bali, lalu anak-anak nyusul saya, dan dia nemuin anak-anak. Jadi bukan spesifik nemuin saya," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel