Suho EXO Ungkap Momen Bareng Jang Jae In Jadi Inspirasi Lirik Lagu 'Dinner' & 'Do You Have A Moment'

Foto: Suho EXO Ungkap Momen Bareng Jang Jae In Jadi Inspirasi Lirik Lagu 'Dinner' & 'Do You Have A Moment'
WowKeren dan Kanal247

Meski ini adalah pertama kalinya Suho menulis lirik, tapi ia sangat berterima kasih karena Jang Jae In menerima ide-idenya dengan baik.

Kanal247.com - Belum lama ini Suho menyapa fans lewat V Live sambil menikmati makan malamnya. Dalam kesempatan itu, leader EXO tersebut berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang kolaborasinya dengan Jang Jae In dalam dua lagu sekaligus, yakni "Do You Have a Moment" dan "Dinner".

"Do You Have a Moment" dan "Dinner" merupakan lagu kolaborasi Suho dan Jang Jae In untuk SM Station. Saat siaran V Live, Suho pun mengungkapkan bahwa lirik kedua lagu tersebut terinspirasi oleh pertemuan hingga obrolannya dengan Jang Jae In selama proses pembuatan lagu.

"Waktu itu aku sedikit terlambat saat janjian bertemu dan ketika aku tiba, Jang Jae In sudah duduk di kafe. Kami belum terlalu dekat saat itu," terang Suho. "Kami pertama kali berdiskusi tentang kolaborasi di sebuah workshop di Pulau Jeju, dan Yoon Jong Shin menyarankan agar kami berkolaborasi."


Baca juga ...

Suho pun melanjutkan, "Kami merencanakan kolaborasi ini selama enam hingga delapan bulan, hampir setahun yang lalu. Namun, bulan Desember silan merupakan pertama kalinya kami bertemu lagi setelah sekian lama, jadi aku ingin bersikap ceria dan bercanda dengan mengatakan, 'Kau punya waktu sebentar?' Tapi ketika aku berpikir tentang hal itu, aku menyadari bahwa aku bersikap agak aneh."

"Namun ketika aku mendengar musiknya, aku pun teringat pada kalimat 'Kau punya waktu sebentar (Do you have a moment)?'" tambah Suho. "Aku pun menyarankan pada Jang Jae In bahwa lagu itu harusnya tentang seorang laki-laki dan perempuan yang terus saling mencuri pandang di kafe dan ingin meminta nomor satu sama lain. Jadi begitulah bagaimana liriknya terbentuk."

Tak cuma lagu "Do You Have a Moment". Suho juga mengungkapkan bahwa acara makan malamnya bersama Jang Jae In juga merupakan inspirasi untuk lirik lagu "Dinner".

"Kami sungguh bekerja keras menggarap lirik 'Do You Have a Moment' bersama dan setelah melakukan acara musikal, aku menulis liriknya hingga pukul 5 pagi setiap malam," jelas Suho. "Kupikir aku akan mati jika menulis lirik lainnya, jadi aku berpikir untuk meminta orang lain menuliskan lirik lagu 'Dinner.'"

Suho pun melanjutkan, "Saat itu Jang Jae In dan aku pergi makan di sebuah restoran steak yang bagus. Aku terus memotong steak sementara Jang Jae In terus mengungkapkan padaku berbagai ide terkait dengan lagu tersebut."

"Namun sejujurnya, aku sangat lapar. Aku terus memotong steak dan makan. Bahkan sejujurnya, aku tidak begitu ingat apa yang kami bicarakan saat itu," ujar Suho. "Tapi kupikir momen itu sangat bagus untuk dijadikan lirik - dua orang yang duduk di meja, memotong steak, dan berbicara, tapi memikirkan dua hal yang berbeda."

Selain itu, Suho juga berterima kasih pada Jang Jae In yang menerima ide-idenya dengan baik meski pun ini adalah pertama kalinya Suho membuat lirik. Bahkan, Suho sempat berpikir bahwa dia akan terlihat inferior dibandingkan dengan Jang Jae In yang tampak bertalenta di matanya. Namun ternyata Jang Jae In bisa menerima ide-ide Suho dengan positif.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel