Daesung Big Bang Resmi Berangkat Wamil, Netter Malah Soroti Penampilannya

Foto: Daesung Big Bang Resmi Berangkat Wamil, Netter Malah Soroti Penampilannya
WowKeren dan Kanal247


Daesung akan melakukan wajib militernya di Divisi Infantri ke-27.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Daesung dijadwalkan berangkat wajib militer pada Selasa, 13 Maret 2018. Dilansir dari Allkpop, member Big Bang tersebut akan menunaikan tugas wajib militernya di Divisi Infantri ke-27 yang terletak di Gangwon-do.

Sebelum masuk ke pusat pelatihan, Daesung menyempatkan diri untuk berpose untuk para awak media yang hadir di sana. Dalam kesempatan tersebut, Daesung tampil keren dibalut jaket berwarna hijau dan tentu saja dengan rambut cepak yang sudah menjadi khas tiap pria Korea Selatan yang akan melakukan wajib militer. Selain itu, senyum pun tampak terus tersungging di bibir idol kelahiran 1989 tersebut.

Baca juga ...

#빅뱅 #대성 #현역 #입대 #군대 #bigbang #kangdaesung #osen

Sebuah kiriman dibagikan oleh OSEN PHOTO (@osen_photo) pada


Para fans dan netter pun kembali berbondong-bondong membanjiri Daesung dengan berbagai dukungan serta semangat. Akan tetapi, rupanya tak sedikit pula yang malah lebih menyoroti penampilan terbaru Daesung itu.

"Haha. Daesung terlihat imut dengan rambut yang dicukur seperti itu," ujar salah seorang netter. "Hahahaha. Imut banget. Hahaha. Dia (Daesung) ditunjuk untuk melakukan wajib militer di unit yang cukup keras. Kuharap dia bisa melakukan tugas bela negaranya dengan baik!!" tukas netter lain. "Benar-benar... imut... banget," komentar yang lainnya.

Sementara itu, hanya tinggal Seungri yang belum berangkat wajib militer. Kabarnya, maknae Big Bang tersebut akan segera berangkat setelah semua jadwal kerjanya selesai.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel