Penampilan Terbaru Go Ara Jadi Sorotan, Netter: Wajahnya Berubah Lagi

Foto: Penampilan Terbaru Go Ara Jadi Sorotan, Netter: Wajahnya Berubah Lagi
WowKeren dan Kanal247


Intip penampilan terbaru Go Ara saat menghadiri sebuah acara pada Senin (12/3) kemarin.

Kanal247.com - Lama tak kelihatan di depan publik, belum lama ini Go Ara tampak menghadiri sebuah acara yang digelar pada Senin, 12 Maret 2018 di Cheongdam-dong, Seoul. Saat tampil di acara tersebut, Go Ara pun sukses menarik perhatian banyak orang karena aktris kelahiran 1990 itu dinilai tampak berbeda daripada sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, Go Ara tampak mengenakan setelan panjang berwarna hitam dengan empat satu di bagian depan, masing-masing dua di bagian atas dan dua lagi di bagian bawah. Selain itu, bintang "Hwarang" tersebut juga terlihat tampil dengan rambut mengembang serta pipi yang lebih berisi daripada sebelumnya.

Baca juga ...

Penampilan Terbaru Go Ara

Sumber: News Nate

Melihat hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang memberikan cibiran pada penampilan terbaru Go Ara tersebut.


"Wajahnya (Go Ara) berubah lagi. Menurutku dia lebih cantik sebelumnya," ujar salah seorang netter. "Aigoo... apa yang terjadi pada Go Ara... kelihatanya berat badannya bertambah dan wajahnya mulai terlihat menua," komentar netter lain. "Bukankah Jung Woo Sung mengajak Go Ara bergabung ke agensinya setelah dia meninggalkan SM Entertainment. Kenapa dia terlihat seolah tidak ada yang merawatnya..." tukas yang lainnya.

Penampilan terbaru Go Ara ini memang menuai banyak cibiran. Namun, tak sedikit yang tetap memuji penampilan bintang serial "Reply 1994" tersebut.

"Imut," puji salah seorang netter. "Dia (Go Ara) tampak lebih oke dengan berat badan yang sedikit bertambah," ujar netter yang lain.

Sementara itu, kabar terbaru mengatakan bahwa Go Ara akan segera kembali tampil di layar kaca dengan serial drama terbarunya yang berjudul, "Ms. Hammurabi". Dalam drama tersebut, Go Ara akan beradu akting dengan para aktor dan aktris berbakat lainnya seperti L Infinite, Sung Dong Il, Ryu Deok Hwan, dan masih banyak lainnya.

Drama ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Moon Yoo Seok yang terbit pada tahun 2015 yang lalu. Kabarnya, serial drama ini akan mengudara di JTBC pada bulan Mei mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel