Deddy Corbuzier Bahas Artis Alay, Inikah Respon Ivan Gunawan dan Astrid Kuya?

Foto: Deddy Corbuzier Bahas Artis Alay, Inikah Respon Ivan Gunawan dan Astrid Kuya? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Postingan tentang acara dan artis alay Deddy Corbuzier tampaknya membuat para selebritis lainnya merasa geram.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier menjadi sorotan baru-baru ini gara-gara vlog yang diunggahnya di channel Youtube berjudul "Artis Alay Kenapa Makin Banyak Sih!!!". Dalam videonya tersebut, mentalist sekaligus presenter ini membahas mengenai artis alay yang belakangan ini menurutnya semakin banyak.

"Artis alay gak bisa jadi artis berkelas, kenapa? karena artis alay ya dibuat dari keluarganya, ya duitlah, semua juga duit," kata Deddy dalam videonya tersebut.

Sebagian masyarakat menduga jika unggahan tersebut dimaksudkan untuk menyindir Chika Jessica. Pasalnya sempat muncul postingan satu netter yang mengungkap bahwa Chika meninggalkan "Hitam Putih" karena adanya konflik dengan Deddy. Ayah satu anak itu rupanya tidak senang Chika bergabung dengan acara lain yang dianggapnya alay.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Deddy sendiri sudah memberikan klarifikasi bahwa apa yang diucapkannya di video itu tidak menyangkut Chika. Meski begitu ia mengaku menilai Chika menjadi alay sejak bergabung dengan acara tersebut. Bahkan menurutnya tayangan dan juga artis alay telah merusak anak-anak generasi masa depan.

"Video yang saya buat di youtube bukan untuk menyindir Chika tapi semua Artis Atau celebrity Alay yang merusak anak anak kita di masa depan... Kalau dikatakan sombong itu dosa tapi Alay tidak. Maka maaf saya penuh dosa," tulis Deddy.

Postingan Deddy dengan bahasan mengenai artis alay tersebut tampaknya mengusik sejumlah publik figur lainnya. Salah satunya seperti istri Uya Kuya, Astrid Kuya. Melalui Instagram Storiesnya ia tiba-tiba menulis, "Alay itu tidak haram!!! Tapi Sombong bisa jadi dosa".

Ada Apa Dengan Alay???

A post shared by INSTATAINMENT 🌐 (@mimi.julid) on

Tidak hanya Astrid, Ivan Gunawan diduga juga menyindir Deddy melalui postingan barunya. Dalam unggahan itu ia memamerkan fotonya bersama Ruben Onsu. Dalam keterangannya, pria yang belakangan dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengaku tengah berpose alay. "Enjoy shay. Pose biar kaya Alay," ujar Ivan.

Unggahan Astrid dan juga Ivan Gunawan tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @mimi.julid. Beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang mendukung pernyataan Deddy atau sebaliknya. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kedua belah pihak sama saja, dan menyarankan instropeksi diri masing-masing.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel