Belum Resmi Cerai, Roby Geisha Tolak Cium Istri di Ruang Sidang

Foto: Belum Resmi Cerai, Roby Geisha Tolak Cium Istri di Ruang Sidang
WowKeren dan Kanal247


Cinta Ratu Nasya mengaku rindu pada Roby Geisha setelah tiga bulan tidak pernah bertemu sejak suaminya itu meninggalkan rumah.

Kanal247.com - Roby Geisha mengejutkan publik setelah mengugat cerai istrinya, Cinta Ratu Nasya pada 14 Februari 2018 lalu. Senin (14/3), pemilik nama lengkap Roby Satria dan Cinta menjalani persidangan perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Roby dan Cinta masuk ke ruangan sekitar pukul 11:05 WIB dengan mengenakan baju putih-putih. Roby lebih banyak bungkam selama menjalani proses hukum tersebut. Sementara Cinta justru sempat mengungkapkan bagaimana perasaannya sebelum persidangan mulai.

Baca juga ...

Wanita cantik itu mengaku bahwa dirinya merindukan sang suami. Apalagi mereka sudah tidak pernah bertemu selama kurang lebih tiga bulan. "Kangen sama suami. Wong aku sama suami tiga bulan enggak ketemu," ujar Cinta.

Sebelum persidangan dimulai, Cinta dan Roby sempat saling menyapa dan berjabat tangan. Namun saat Cinta akan mencium pipinya, gitaris Geisha ini justru langsung mengelak.


"Kan belum ketuk palu, berarti masih suami istri dong?" tanya Cinta dengan suara setengah berbisik. "Bentar lagi ketuk palu," timpal Roby.

Sementara itu, Roby sendiri diketahui sempat membuat heboh sebelumnya setelah mengungkap alasannya menceraikan sang istri. Ia menuding Cinta musyrik hingga telah menipunya. Akibat tulisannya itu, ia menuai beragam respon termasuk cibiran.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa menyerah pd pernikahan ini mgkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya....Saya ingin membela tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur.. anda boleh kecewakan saya TP JANGAN DUAKAN TUHAN SANA.. ENCAMKAN ITU!!!" tulis Robby. "Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yg musrik, lalu menyimpan foto laki laki lain di rmh saya dengan tulisan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tdk pernah punya momongan sebelumnya .justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda? Anda cukup diam!,.. ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel