Diminta Pilih Antara Jo In Sung, So Ji Sub & Jung Woo Sung, Ini Jawaban Son Ye Jin

Foto: Diminta Pilih Antara Jo In Sung, So Ji Sub & Jung Woo Sung, Ini Jawaban Son Ye Jin
WowKeren dan Kanal247

Son Ye Jin juga mengungkapkan tentang pendapat Gong Hyo Jin soal kepribadian So Ji Sub dimana mereka pernah berakting bersama.

Kanal247.com - Son Ye Jin dan So Ji Sub baru-baru ini tampil dalam sebuah wawancara dengan MBC “Section TV”. Dalam acara tersebut, keduanya hadir untuk mempromosikan film terbaru mereka bertajuk “Be With You”.

Saat wawancara berlangsung N VIXX selaku MC spesial pada kesempatan tersebut memberikan pertanyaan pada Son Ye Jin dan So Ji Sub mengenai kerja sama mereka dalam film ini. N bertanya apakah mereka merasa ada banyak perbedaan setelah sekian lama berlalu dan mereka akhirnya berakting bersama lagi setelah 17 tahun berlalu. Dengan spontan, So Ji Sub menjawab, “Tidak sama sekali”.

So Ji Sub pun ditanya apakah ada momen yang membuat jantungnya berdegup kencang saat syuting film tersebut. Dia pun mengatakan, “Jantungku selalu berdegup kencang”. Tapi jawaban tersebut justru membuat Son Ye Jin tertawa dan menganggapnya itu hanya pura-pura. “Saat kamu mengatakan hal itu, terdengar pura-pura”.


Baca juga ...

Menanggapi hal itu, So Ji Sub dengan cepat menyangkal dan menjelaskan, “Itu benar. Film kami menunjukkan proses [karakter] dari saat kami masih berada di sekolah hingga mereka menjadi pasangan suami-istri. Setelah berakting semua hal itu, terasa seperti kita bertemu untuk pertama kali, berpegangan tangan untuk pertama kali, dan berciuman untuk pertama kali. Itu membuat jantungku berdegup kencang”.

Disisi lain, Son Ye Jin merupakan sahabat aktris Gong Hyo Jin yang juga pernah berakting dengan So Ji Sub di layar kaca sebelumnya. Saat ditanya apakah dia mendapat saran dari sahabatnya tersebut soal So Ji Sub, dia pun mengatakan bahwa So Ji Sub adalah orang yang sangat baik. “[Gong Hyo Jin mengatakan itu] So Ji Sub orang yang sangat baik dan banyak memujinya. Dia juga merupakan seseorang yang sangat perhatian”, ujar Son Ye Jin membuat So Ji Sub terlihat sangat malu. “Aku bukan orang yang sebaik itu”, kata So Ji Sub sembari tertawa.

Setelah muncul dalam banyak film romansa, Son Ye Jin dijuluki sebagai ratu film melo. Dia berakting dalam film “Classic” dengan Jo In Sung, “A Moment to Remember” dengan Jung Woo Sung, dan “Be With You” dengan So Ji Sub.

Jo In Sung-Jung Woo Sung-So Ji Sub

Source: Soompi

Son Ye Jin pun ditanya soal apa perbedaan diantara ketiga aktor ini. Di pun mengatakan, “Sudah 14 tahun dan sudah lama”. So Ji Sub dengan spontan mengambil inti pertanyaan dari N dan mengatakan pada Son Ye Jin bahwa dia harus memilih. “Aku pikir mereka ingin kamu memilih satu diantara tiga”.

Sebenarnya N tidak bermaksud menanyakan hal tersebut, tapi karena So Ji Sub terlihat menginginkan Son Ye Jin menjawab pertanyaan tersebut, N akhirnya memintanya untuk memilih diantara tiga aktor tersebut.

Son Ye Jin So Ji Sub Interview 1

Source: Soompi

“Tentu saja ini adalah…..Jung Woo Sung”, jawab Son Ye Jin dengan tertawa. So Ji Sub pun menjawab, “ Aku bahkan tidak berharap kamu memilihku!” Son Ye Jin pun semakin tertawa dan mengatakan bahwa dia hanya bercanda. “Aku bercanda. Tentu saja, itu adalah So Ji Sub”, ujar Son Ye Jin.

Sementara itu “Be With You” akan segera tayang di bioskop Korea pada tanggal 14 Maret mendatang. Film ini tampaknya akan bersaing ketat dengan film “Cheese in the Trap” yang dibintangi Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel