Lee Jong Suk Konfirmasi Bintangi Drama ‘Hymn of Death’

Foto: Lee Jong Suk Konfirmasi Bintangi Drama ‘Hymn of Death’
WowKeren dan Kanal247


Peran apa yang akan dimainkan oleh Lee Jong Suk dalam drama 'Hymn of Death'

Kanal247.com - Lee Jong Suk akan kembali menyapa penggemar dengan proyek drama terbarunya. Pihak stasiun TV SBS sudah memastikan bahwa aktor kelahiran 1989 ini dikonfirmasi akan bintangi drama “Hymn of the Death”. Drama ini juga dipastikan menjadi ajang reuni Lee Jong Suk dengan PD drama “While You Were Sleeping”.

Pada tanggal 12 Maret, SBS memberikan pernyataan resmi soal keterlibatan Lee Jong Suk dalam drama “Hymn of the Death”. Dia menyatakan, "Lee Jong Suk sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam seri dua bagian drama 'Hymn of Death’. Dia sudah memutuskan untuk tidak menerima biaya dari penampilannya ini karena dia hanya ingin mengungkapkan cintanya pada drama pendek dan dia juga ingin menunjukkan dukungannya untuk sutradara produksi (PD) Park Soo Jin, yang sebelumnya bekerja sama dengan Lee Jong Suk di 'While You Were Sleeping' dan akan menjadi sutradara produksi yang akan datang".

Baca juga ...

“Hymn of Death" merupakan nama lagu paling populer yang dirilis oleh soprano pertama Korea Yun Sim Deok pada tahun 1926. Yun Sim Deok adalah penyanyi wanita soprano yang pertama kali mencapai kesuksesan di Korea Selatan. Drama ini akan sangat berbeda dengan versi film yang pernah rilis tahun 1991 karena drama ini bukan hanya mengisahkan kisah cinta tragis dari Yun Sim Deok dan penulis naskah teater Kim Woo Jin, tapi juga akan mengisahkan karya Kim Woo Jin, yang kurang dikenal publik.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan berperan sebagai penulis naskah jenius bernama Kim Woo Jin. PD Park Soo Jin mengatakan, “Aku sangat percaya diri bahwa Lee Jong Suk akan mampu memerankan dua sisi dari Kim Woo Jin dengan sangat sempurna baik sebagai seseorang yang sangat intelektual dan seorang pria muda yang jatuh cinta. Aku sangat berterimakasih pada Lee Jong Suk bukan hanya karena dia setuju untuk tampil dalam drama, tapi juga memutuskan untuk tidak menerima bayaran atas penampilannya”.


Sementara itu, “Hymn of Death” merupakan drama seri yang dibagi dalam dua bagian. Selain pernah difilmkan, kisah Yun Sim Deok ini sudah pernah diadaptasi dalam sebuah pertunjukan musikal.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel