Fans Lega Hingga Gembira Usai Lihat Foto Terbaru G-Dragon Saat Wamil

Foto: Fans Lega Hingga Gembira Usai Lihat Foto Terbaru G-Dragon Saat Wamil
WowKeren dan Kanal247

Banyaknya surat fans yang diterima oleh G-Dragon saat wamil membuat YG Entertainment merilis pengumuman penting ini.

Kanal247.com - G-Dragon telah berangkat wajib militer pada tanggal 27 Februari 2018 silam. Meski sudah hampir dua minggu berlalu sejak leader Big Bang itu menjalani tugas bela negaranya, tapi tak sedikit fans yang khawatir apakah G-Dragon bisa beradaptasi dengan baik di sana atau tidak.

Namun, kini kekhawatiran para fans sirna usai melihat foto terbaru G-Dragon yang beredar di dunia maya pada Minggu, 11 Maret 2018. Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu tampil rapi dibalut seragam militer dan berpose mengacungkan jarinya membentuk simbol hati lengkap dengan senyum manis ke arah kamera.

Foto Terbaru G-Dragon

Sumber: Allkpop


Baca juga ...

Melihat foto tersebut, para fans pun lega melihat G-Dragon tampak sehat dan baik-baik saja. Selain itu, mereka juga senang karena kelihatannya G-Dragon bisa beradaptasi dengan baik di sana.

Sementara itu, pada Sabtu, 10 Maret 2018, pihak agensi G-Dragon, yakni YG Entertainment merilis sebuah pengumuman penting. Dalam pengumuman tersebut, YG Entertainment meminta agar para fans membatasi pengiriman surat ke pusat pelatihan tempat G-Dragon menjalankan wajib militernya.

"G-Dragon menjalani wajib militernya dengan baik dan dalam keadaan sehat berkat seluruh dukungan yang kalian berikan," tulis YG Entertainment. "Akan tetapi, banyaknya surat fans yang datang ke sana menempatkan G-Dragon pada posisi yang sulit di unit militernya."

Menurut pihak agensi, banyaknya email yang diterima oleh pusat pelatihan tempat G-Dragon melaksanakan wajib militer membuat tinta sekaligus kertas A4 di sana sangat cepat habis. Semua surat yang diterima harus dicetak dan diserahkan ke yang bersangkutan. Oleh sebab itulah banyaknya surat dari fans G-Dragon ini bukan hanya menghabiskan sumber daya, tapi juga berdampak negatif pada tentara wajib militer lainnya yang harusnya juga mendapatkan surat mereka.

"Oleh karena itu, G-Dragon merasa sangat bersalah pada tentara wajib militer lainnya, serta fansnya, karena dia tak bisa membaca semua surat tersebut," lanjut pihak YG Entertainment. Mereka juga tak lupa kembali mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan oleh fans untuk G-Dragon yang tengah melaksanakan tugas bela negaranya.

Sementara itu, G-Dragon melaksanakan wajib militernya di Divisi Infantri 3 atau yang dikenal dengan sebutan Divisi 'White Skull'. Jika tak ada halangan, maka G-Dragon akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 26 November 2019.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel