Tyas Mirasih 'Bongkar' Perlakuan Maryke Pada Mendiang Sisilia Saat Masih Hamil

Foto: Tyas Mirasih 'Bongkar' Perlakuan Maryke Pada Mendiang Sisilia Saat Masih Hamil Instagram
WowKeren dan Kanal247

Tyas Mirasih marah besar saat disinggung soal agama hingga dirinya membeberkan ucapan kurang pantas Maryke pada mendiang Sisilia saat masih mengandung Amandine.

Kanal247.com - Belakangan ini, Tyas Mirasih seakan selalu sukses menarik perhatian publik. Pasalnya, ada rumor miring yang menyebut jika dirinya membawa lari seorang anak bernama Amandine Cattleya Billy. Menurut kabar yang beredar, Tyas telah membawa lari Amandine selama empat bulan.

Awalnya, kabar miring yang meibatkan Tyas Mirasih itu mencuat pasca salah satu akun gosip membagikan video. Dalam postingan itu, tampak seorang wanita berhijab bernama Maryke Harris Pohu mengatakan jika dirinya tengah mencari sang cucu yang disebut telah dibawa Tyas.

Padahal, dilansir dari tribunnews.com, kini Amandine tengah diasuh oleh sepupu Tyas bernama Seali Syah Alam. Melalui beberapa postingan di Instagram Seali, wanita cantik itu tampak dekat dengan Amandine, anak mendiang Sisilia Supriyadi yang disebut kakak sepupu angkat Tyas. Bahkan, Seali juga disebut telah dipercaya oleh mendiang Sisilia untuk menjaga Amandine.


Baca juga ...

Kemarahan Tyas Mirasih Saat Disinggung Soal Agama

Sumber: Instagram.com/TyasMirasihSoedjono

Terlepas dari itu, belum lama ini Tyas Mirasih kembali buka suara soal tuduhan Maryke jika dirinya membawa lari Amandine. Bahkan, Tyas tampaknya kesal lantaran Maryke juga mengomentari perbedaan agama yang ada dalam keluarga Tyas. "Ibu yang terhormat tolong deh anda ngga usah bawa2 agama. Kami memang keluarga dengan 2 keyakinan terus kenapaaaa buuuu???? Gue bisa dgn tetap islam gue. Kita menghargai perbedaan," tulis Tyas dalam Instagram Story, Sabtu, 10 Maret.

Tyas pun membeberkan soal perlakuan Maryke pada mendiang Sisilia, termasuk saat Amandine masih dalam kandungan. Dalam postingan tersebut, Tyas seakan mengenang ucapan tak pantas Maryke yang dilayangkan pada mendiang Sisilia. "Mau bahas agama? Dimohon ibu berkaca deh sama diri ibu, kalo ibu ngerasa ibu agamanya kuat apa pantas waktu masih dikandungan ibu teriakkin Almh Sisilia "Billy itu keluar dari V*****a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bln, itu anak diperut kamu juga belum tentu cucu saya!"," imbuh Tyas.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel